Bupati/Wakil Bupati Aceh Timur Terima Penghargaan IPPAT

| Share on Facebook
terima piagam

Bupati Aceh TimurMTQ ke-32, Aceh Timur Ikut Pawai Ta’ruf dan Mobil Hias. Lanjut Baca ... », Hasballah Bi H.M. Thaib menerima piagam penghargaan dari Ketua IPPAT Abdul Muthalib sebagai betuk Apresiasi Mahasiswa kepada kepada pemimpin tertinggi Aceh Timur dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

LENSAKAPUAS, ACEH TIMUR – Bupati Aceh Timur, Hasballah Bin H.M. Thaib bersama Wakil Bupati Syahrul Bin Syama’un menerima penghargaan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terbaik sepanjang Pemerintahan Aceh Timur dari Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) di Gedung Dayan Dawod, Unsyiah Banda Aceh pada Jum’at malam 21 Agt 2015.

Penyerahan perghargaan oleh Ketua IPPAT Abdul Muthalib dilakuka ketika berlangsung acara Pelantikan Pengurus Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) periode 2015 – 2017.

Menurut Abdul Muthalib, pihaknya menilai pasangan Hasballah Bin H.M. Thaib dan Syahrul Bin Syama’un dalam kurun waktu yang sangat singkat bisa membawa perubahan secara signifikan dan kesejahteraan bagi masyarakat di Aceh Timur. Selain iitu, IPPAT menilai selama pemerintahan Roki dan Apa Carun sapaan akrab Bupati Aceh Timur dan wakilnya itu lebih mengutamakan kepentingan  masyarakat serta berhasil meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Banyak perubahan, terutama dibidang sarana dan prasarana yang menyangkut kepentingan masyarakat. Ini merupakan sebuah nilai plus dan bentuk apresiasi yang tinggi dari mahasiswa Aceh Timur kepada kepala daerah,” terang Abdul.

Bupati Aceh Timur Hasballah didampingi oleh wakilnya ketika sambutan berpesan kepada ketua dan pengurus IPPAT yang baru dilantik untuk bisa menjadi asset daerah yang berharga dimasa yang akan datang.

“Mereka ini adalah generasi penerus bangsa dan ditangan merekalah masa depan daerah berada. Kalau kami, memimpin daerah hanya sebentar. Selanjutnya kalian para mahasiswa,” ujar Hasballah.

Keberadan Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur yang merupakan wadah aspirai dan tempat berkumpulnya para pemuda dan mahasiswa yang berasal dari Aceh Timur. Untuk itu Pemkab berharap agar IPPAT mampu mewadahi dan mengayomi mahasiswa serta pemuda untuk berkreasi dan berakitifitas guna membangun intelektualitas diri demi memajukan daerah Kabupaten Aceh Timur.

Usai sambutan, Bupati Adan Wakil Bupati juga melakukan peusijuk kepada pengurus IPPAT periode 2005 – 2017 yang baru dilantik.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Anas M. Adan selaku Kepala ARPUS Prov. Aceh, Kepala Badan Kesbangpol Aceh Timur, M. Amin,SH, MH, Kepala Dinas Capil Aceh Timur, Amir, NN dan para tokoh Aceh Timur yang berada di Banda Aceh. (Alam/Mmg/Humas)

(dibaca 317 X)