Buruan Daftar Kejurda Bulutangkis Pangdam Cup !

| Share on Facebook

kejurdaKomarudin : Pendaftaran  Hingga 12 Desember 2013

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Kepala Seksi Penerangan Umum (Kasipenum) Pendam XII/Tpr Mayor Arh MN Komarudin menjelaskan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bulutangkis yang akan dilaksanakan pada tanggal 16-22 Desember 2013 di Gor Bumi Khatulistiwa Pontianak, terbuka bagi para atlet yang berdomisili di Kalimantan Barat maupun di luar Kalimantan Barat, Instansi Pemerintah, BUMD, BUMN, dan Perusahaan Swasta. “Kejurda, merupakan kerjasama Kodam XII/TprSMA Tunas Bangsa Jadi Duta Kodam XII/Tpr Di Jakarta. Lanjut Baca ... » dan Koni Kalbar,” ujar Komarudin di Aula Jasdam XII/Tpr, Jl Sudirman Pontianak, Selasa, 03 Desember 2013.

Menurut Komarudin, Panitia masih menerima pendaftaran bagi para peserta yang ingin mendaftar hingga hari Kamis (12/12/2013) pekan depan.

Adapun bagi para pemenang pada kejuaraan bulutangkis nantinya,  ini akan mendapatkan medali, piagam penghargaan, uang pembinaan dan  piala bergilir. “Sedangkan untuk kejuaraan antar Instansi, pendaftaran harus dilampiri bukti usia yang sah, yakni SK pegawai untuk TNIKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... »/PolriKodam XII/Tpr Buka Pendaftaran Taruna/Taruni Akmil. Lanjut Baca ... », SK PNS, SK pekerja tetap untuk erusahaan, BUMN dan BUMD dan aslinya diperlihatkan kepada tim,” jelas Komarudin.

Sementara, keabsahan pada saat dilakukan screening (pendaftaran) pemain sebagai syarat kepesertaannya, selambat-lambatnya pada saat manajer meeting. “Syarat lainnya, bukti usia yang sah untuk kejuaraan terbuka, yakni Akta Kelahiran, SSTB TK dan STTB SD, berikut yang aslinya, foto kopi Kartu Penduduk (KTP/Kartu Keluarga), berikut yang aslinya,” terangnya.

Bagi calon peserta/atlet yang ingin mendaftar, dapat menghubungi Sy Usman ST 08115711676 , Dedy Fachrudin 0812578831, Hidayat (0561) 7053671, dan Kasipenum Pendam XII/Tpr Mayor Arh MN Komarudin 085654517262.

Jenis Pertandingan;

– Kelompok Beregu Antarinstansi se-Wilayah Kalimantan.
– Kejurda Beregu Putra se-Kalimantan Barat
– Kelompok Anak-anak ( Tunggal Putra & Putri )
– Kelompok Pemula ( Tunggal Putra & Putri )
– Kelompok Remaja ( Tunggal Putra & Putri )
– Kelompok Taruna ( Tunggal Putra & Putri )
– Kelompok Dewasa ( Tunggal Putra & Putri/Ganda Putra & Putri )

(alam)

(dibaca 664 X)