Cabut Nomor Urut Pilkada Sekadau Kondusif

| Share on Facebook

DSCF9163

LENSAKAPUAS, SEKADAU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau pada Rabu (26/8) siang, mengadakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2015 di aula Mess Pemkab Sekadau yang beralamat di Jalan Raya Sekadau – SanggauSidang Tipikor Irigasi Jangkang, Saksi Buka Kartu. Lanjut Baca ... ».

Berdasarkan pantauan Lensakapuas di lapangan, terlihat puluhan aparat kepolisian dari Polres Sekadau berseragam dan mengenakan pakaian preman berupaya mengamankan proses pelaksaanaan kegiatan yang berlokasi tidak jauh dari SPBU  tersebut. Satu persatu tamu dan undangan yang memasuki ruang aula diperiksa menggunakan metal detector.

Hingga berakhirnya proses sidang pleno pengundian dan penetapan nomor urut, situasi tetap berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif tanpa ada tanda-tanda gesekan antar para pendukung masing-masing tim pasangan calon maupun pihak lainnya.

Adapun hasil pencabutan nomor urut, Pasangan Pensong – Amon mendapat Nomor Urut 1, Pasangan Rufinus – Aloysius Nomor Urut 2, dan Pasangan Simson – Subarno Nomor Urut 3. (Novi)

 

(dibaca 404 X)