Tokoh Masyarakat Batak Kalbar Antusias Sambut Erwin L Tobing

| Share on Facebook

LENSAKPAUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » – ” Horas…Mejuah – juah…Yahobu….Saya belum berani maju kalau belum mengetuk pintu rumah saudara ku sendiri, setelah itu baru mengetuk pintu yang lainnya. Untuk itu, saya minta doa dan dukungan saudaraku semua,” ucap Erwin L Tobing, Calon Anggota Legislatif DPR RI Nomor urut 5 dari Partai PDI Perjuangan dengan lantang dalam acara silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Batak di Restoran Gajah Mada Pontianak. Selasa (30/07/2013).

Terhadap pencalonan Erwin L Tobing, sambutan yang hangat muncul dari sejumlah  Tokoh Masyarakat Batak Kalbar yang hadir dalam acara silaturahmi.

Talam Sagala, Perwakilan Tokoh Masyarakat Batak Nias dalam sambutannya mengatakan,  sesuai peribahasa ‘ora et labora’. ” Jadi, kami yang berdoa,  laboranya hubungi teknis,” ujarnya.

Bangun, Perwakilan Tokoh Masyarakat Batak Karo menandaskan,  majunya Erwin L Tobing  merupakan sejarah, untuk itu mesti mendapat dukungan dari semua.  Menurutnya, agar bisa menang, salah satu cara bisa menerapkan sistem multilevel marketing. ” Sesuai nomor urut Pak Erwin Tobing,  masing – masing kita yang hadir disini harus bisa merekrut lima orang lagi, begitu juga seterusnya,” tandas Bangun.

Hal yang sama diungkapkan Perwakilan Tokoh Batak Simalungungun, Purba. Menurutnya, sejak 2 bulan lalu telah menyebarkan informasi atas keikutsertaan mantan Kapolda Kalbar ini hingga ke tingkat Kabupaten.

Sama seperti yang lain, Perwakilan Tokoh Masyarakt Batak Toba, Prof. Dr. Jim siagian juga demikian. Ia lebih menyoroti soal penggalangan dukungan dilapangan. ” Yang terpenting bukan yel-yelnya, tapi bagaimana nilai jualnya agar bisa dipilih bukan hanya dikalangan Batak saja, tapi juga dari semua etnis yang ada di Kalbar,” timpal Siagian.

Mendapat respon yang begitu besar dari kalangannya, Erwin L Tobing berharap apa yang menjadi niatannya bisa tercapai. Diakhir acara, ia pun menyampaikan ucapan  terimakasihnya atas dukungan dan respon baik  yang diberikan terhadapnya..

(novi)

(dibaca 1179 X)

None found.