Capcuan Pak De’ Ketangkap

| Share on Facebook

Martin : Ada Hal Mencurigakan, Segera Hubungi  Nomor Call Center Polisi !

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »Sebanyak 180 kampel minuman keras jenis capcuan diamankan Aparat Kepolisian Sektor Pontianak Selatan. Pak De’ Pemilik minuman beralkohol yang menjajakan dagangannya di Jl. Tanjungpura Gg. Asia tersebut harus siap-siap menghadapi ancaman tuntutan dari aparat penegak hukum. Ia bakal dijerat dengan Perda No. 23 tahun 2002 tentang larangan peredaran minuan beralkohol. Sanksinya pun jelas, ancaman 6 bulan penjara dan denda Rp. 4 juta. Penangkapan Pa De’,  dipimpin lansung Kapolsek Pontianak Selatan, Kompol Martin Yesayas.

Dalam keterangannya, Perwira menegah Polisi itu menuturkan, pengamanan di bulan suci Ramadhan sesuai dengan perintah Kapolda.  “Jadi, berilah kepercayaan kepada kami, pihak kepolisian, supaya bisa melayani lebih baik, agar suasana tetap kondusif,” kata dia.

Untuk perihal berbeda, menjelang Idul Fitri 1434 H. Martin menghimbau, bagi masyarakat Kota Pontianak yang akan pulang kampung  merayakan Idul Fitri ataupun sekedar  liburan keluar wilayah, supaya memastikan kondisi rumah yang ditinggalkan benar-benar dalam kondisi aman. ”Rumah harus dalam kondisi terkunci, jangan lupa titip pesan juga sama  tetangga yang berdekatan rumah,” pinta Martin.

Selanjutnya, Kapolsek juga menjelaskan,  pihaknya selalu siaga dalam melayani masyarakat, baik secara lansung maupun melalui layanan SMS  Call Center.  “Bagi yang melihat atau mengetahui ada hal-hal yang  mencurigakan khsususnya di wilayah Pontianak Selatan bisa menghubungi nomor SMS Call Center 0855503335000 atau nomor  kantor (0561) 736184.  Kami akan segera merespon dan mendatangi TKP” ujar Kompol Martin

(cece)

(dibaca 516 X)