Cara Mengakses Registri Pelanggar Seks untuk PA

Pelanggar seks di negara bagian Pennsylvania diharuskan mendaftarkan informasi pribadi mereka ke negara bagian agar tetap mematuhi Hukum Megan. Registri pelaku seks di PA diisi oleh info yang diberikan pelaku. Informasi seperti nama, alias, alamat, tempat kerja, pelanggaran, dan foto wajah terbaru tersedia sebagai informasi publik dan dapat diakses dengan mudah oleh warga masyarakat.

Pelanggar seks di PA diklasifikasikan menjadi tiga kelompok berdasarkan kemungkinan mereka menjadi bahaya bagi masyarakat dan orang-orang di sekitar mereka. Tingkat pelanggaran seksual mereka menentukan faktor risiko dan bagaimana mereka akan ditangani. Ada pelanggaran seksual tingkat satu, dua pelanggaran seksual mereka, dan pelanggaran seksual tingkat tiga. Waktu yang diperlukan bagi pelaku kejahatan seks untuk tetap terdaftar akan tergantung pada tingkat pelanggaran seks yang mereka lakukan.

Untuk pelanggar seks tingkat satu, persyaratan untuk panjang pendaftaran adalah lima belas tahun, dan pelanggar perlu memperbarui informasi mereka setahun sekali. Untuk pelanggar seks tingkat dua, lama pendaftaran yang diperlukan adalah 25 tahun, dan pelanggar diharuskan memperbarui informasi mereka setiap enam bulan. Untuk pelanggar seks tingkat tiga, mereka akan tetap terdaftar seumur hidup mereka dan diharuskan memperbarui informasi mereka setiap tiga bulan.

Pendaftaran Pelanggar Seks PA

Registrasi pelaku seks Pennsylvania juga dikenal sebagai situs internet PA Megan’s Law. Itu terletak di situs net negara bagian Pennsylvania. Untuk mengakses registri, Anda harus terlebih dahulu menyetujui persyaratan situs, yaitu Anda tidak boleh mengancam, mengintimidasi, atau melecehkan pendaftar atau keluarganya. Informasi yang disediakan oleh registri hanya untuk tujuan pengetahuan. Registrasi pelaku seks PA dibuat sehingga warga negara bagian dapat memiliki akses ke informasi yang memungkinkan mereka mengetahui apakah mereka berhubungan dengan pelaku seks yang diketahui atau tidak.

Saat Anda mengunjungi situs net Kepolisian Negara Bagian Pennsylvania, setelah Anda menerima persyaratan kunjungan, Anda akan menemukan tombol pencarian pelaku di kiri atas halaman. Dari sana Anda dapat melakukan pencarian berdasarkan nama, kode pos, kota, kabupaten, atau wilayah.

Mengapa Registrasi Pelanggar Seks Ada

Pada tahun 1996, seorang gadis tujuh tahun bernama Megan Kanka pergi bermain di hari yang cerah, tetapi tidak pernah kembali ke rumah. Sebaliknya, dia diculik secara savage, diserang secara seksual, kemudian dibunuh oleh seorang pria yang tinggal di seberang jalan darinya. Pria yang melakukan kejahatan itu baru saja dibebaskan dari penjara karena melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak lain. Orang tua Megan tidak tahu bahwa orang yang pindah ke rumah di seberang jalan adalah terpidana penganiaya anak, dan merupakan bahaya yang mengerikan bagi masyarakat. Hukum Megan mulai berlaku tidak lama setelah kematiannya. Undang-undang tersebut dibuat agar masyarakat umum memiliki hak untuk mengetahui kapan pelaku kejahatan seks tinggal di dekat mereka dan orang yang mereka cintai. Pencatatan pelaku seks memberikan jenis informasi yang menyelamatkan nyawa.

***Daftar Pelanggar Terdaftar adalah sumber online gratis yang berusaha menawarkan konten dan sumber daya bermanfaat kepada pengunjungnya mengenai pelanggar seks terdaftar yang tinggal di dekat Anda.