ICI Langsa Bantu Sembako ke Panti Asuhan

| Share on Facebook
image3 (1)

ICI Reg. Langsa serahkan bantuansSembako ke Panti Asuhan, Senin (9/3).

LENSAKAPUAS, LANGSA – Internazionale Club Indonesia (ICI) Regional Langsa, Senin (9/3)  memberikan bantuan makanan ke Panti Asuhan Taman Harapan Langsa, di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota. Kegiatan penyantunan ini dalam rangka mengisi hari jadi FC Internazionale k‎e-107 tahun 2015.

Ketua ICI Regional Langsa, Andi Jamex Akbar SE‎, mengatakan, bantuan sembako yang diberikan ke Panti Asuhan Taman Harapan berupa, beras, mie instan, susu, mie celup, telur, dan lainnya. Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka, sekaligus berbagi kasih dengan anak yatim di panti asuhan.

Pemberian ‎bantuan yang terkumpul dari penggalangan dana seluruh anggota ICI Regional Langsa, adalah agenda yang terpogram sebelumnya untuk memeriahkan hari jadi ‎FC ternazionale ‎ke-107. Selain itu kegiatan ini juga bentuk kepedulian pemuda yang tergabung di ICI setempat.

Menurutnya, ICI Regional Langsa sebagai wadah organisasi para pemuda daerah setempat, ke depan akan terus melakukan berbagai kegiatan positif seperti ini. “Kami mau menunjukan bahwa pemuda Langsa masih peduli dengan sesama, terutama mereka saudara kita di panti asuhan,” imbuhnya. (Alam)

(dibaca 501 X)