DAD Kota Sebut Ada Pihak Ketiga dibalik Kasus Jinku

| Share on Facebook
Yakobus Kumis, Ketua DAD Kota Pontianak

Yakobus Kumis, Ketua DAD Kota Pontianak

LENSAKAPUAS, PONTIANAK -  Dewan Adat Dayak (DAD)  Kota Pontianak  memberikan dukungan penuh terhadap langkah hukum yang diambil Ketua Umum Dewan Adat Dayak (DAD) KalbarHari Pertama Kapolda Baru Kalbar Ngantor. Lanjut Baca ... » yang juga  Gubernur KalbarApel HUT RI Ke-68, Gubernur Jadi Inspektur Upacara. Lanjut Baca ... », Drs. CornelisApel HUT RI Ke-68, Gubernur Jadi Inspektur Upacara. Lanjut Baca ... », MH dengan melaporkan balik  Yustinus Jhoni Tampubolon alias Jinku.

Ketua DAD Kota, Drs. Yakobus Kumis didampingi sekretaris, B Erik, S.Pd dan HC. Didi, S. Pd,  mendesak agar Polda KalbarAwak Kapal dan BB 19 Kg Ganja Diamankan Polda Kalbar. Lanjut Baca ... » bertindak cepat dan segera memproses pelaku fitnah, Yustinus Jhoni Tampubolon alis Jinku dan pihak ketiga yang diduga sebagai dalang. “Pihak ketiga, ada di Jakarta.  Ini berhubungan dengan politik, karena Cornelis akan dipasangkan sebagai Wakil Presiden mendampingi  Jokowi,” kata Yakobus.

DAD Kota Pontianak, kata Yakobus,  mengecam keras terhadap fitnah yang dilakukan oleh pelaku. ”Kami meminta, agar Jinku meminta maaf atas perbuatannya yang telah melakukan fitnah melalui media.  Dia juga harus  meminta maaf melalui media pula,”pinta Yakobus.

sebelumnya diberitakan, Gubernur Kalimatan Barat, Drs. Cornelis, MH didampingi 3 orang kuasa hukumnya, Andel, SH, MH, Usman Juntak, SH, MH dan Martinus Ekok, SH, MH melaporkan balik  Yustinus Jhoni Tampupolon alias Jinku warga Bodok, Sanggau, yang sebelumnya telah lebih dulu melaporkan dirinya ke Bareskrim Mabes Polri dengan tuduhan penyiraman air kopi dan penodongan senjata api jenis pistol pada tanggal 26 september 2013 di Pasar Bodok, Sanggau, Kalbar. (cece)(dibaca 326 X)