Dalam percakapan dengan Aniruddha Joshi

Temui Aniruddha Joshi dari Mumbai! Lahir di Pune, ceritanya cukup menarik. Dia adalah pemain bola basket yang rajin dan bekerja sebagai pelatih di Sekolah Bola Basket NBA yang berbasis di Mumbai. Joshi telah lama berhubungan dengan poker. Berikut adalah beberapa kutipan dari perjalanan poker dan rencana masa depannya.

Seorang pemain Poker ke intinya

Seperti banyak pemain poker, Aniruddh memulai perjalanan pokernya bermain di Zynga. Tak lama kemudian, dia mulai menonton movie secara berlebihan dari WSOP. Apa yang sangat menginspirasinya adalah Acara Utama WSOP 2003, di mana Chris Moneymaker keluar di atas lapangan yang dipenuhi oleh para profesional top. “Itu adalah movie poker pertama yang saya lihat, hampir empat tahun yang lalu. Itu gila! Anda tahu, impiannya, Penghasil uang mengubah $ 86 menjadi skor $ 2,5 Juta. Seorang amatir melawan para profesional! Salah satu tangan paling ikonik yang saya ingat adalah dengan gertakan yang dia lakukan terhadap lawannya, Sammy Farha. ”

Dia mulai bermain lebih serius pada tahun 2016, menghabiskan sebagian besar waktunya bermain turnamen. “Saya dulu sering bermain turnamen. Saya tidak pernah memainkan permainan uang. Saya memainkan banyak freeroll, tetapi kemudian saya mulai beralih ke turnamen dengan pembelian kecil seperti $ 50, “kenangnya.

Skor besar pertamanya bernilai $24.000, hadiah yang ia tarik dalam turnamen buy $300 di Adda52. “Saya baru berusia 18 tahun, dan itu adalah hal yang besar bagi saya karena ini adalah pertama kalinya saya menghasilkan uang dalam jumlah besar.” Ada beberapa keraguan dari orang tuanya, saat dia memberi tahu, “Ceknya datang sekitar dua atau tiga minggu, dan orang tua saya sangat senang! Mereka sangat senang melihatnya tetapi kemudian Anda tahu, orang tua adalah orang tua. Mereka khawatir saya akan mengalami masalah perjudian dan kehilangan banyak uang. ”

Saat minatnya pada sport tumbuh, Joshi mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk mempelajari sport tersebut. Dia bergabung dengan grup seperti IPPA dan TPG, di mana dia menghubungi pemain lain dan berbagi informasi dengan mereka untuk meningkatkan permainannya sendiri. Secara bersamaan, Joshi mulai bermain di PokerStars India dan Spartan Poker juga. Pada Oktober 2018, dia telah mengumpulkan casino poker hampir $ 1 Lakh. “Ini cukup bagus untuk saya pada tahap itu karena saya juga bekerja pada saat itu, dan ini setara dengan gaji saya selama empat bulan.”

Digitalisasi Poker

Annirudha berkata,”Permainan telah berkembang pesat dan ini lebih tentang keterampilan sekarang daripada saat mana pun di masa lalu. Ada pemecah yang membantu kami mempelajari permainan best dalam olahraga tertentu, dan jumlah pemikiran yang masuk ke masing-masing tangan adalah gila. Ini sangat menguras tenaga. Permainan biasanya dimainkan secara langsung, sekarang dengan permainan on the internet, permainan poker lebih banyak tentang bermain secara optimum, yaitu strategi, meta, dan bermain lebih dan lebih seperti mesin yang ingin bermain hanya pada bacaan seperti sebelumnya. Dengan perubahan pemain, setiap orang harus beradaptasi atau tertinggal. Anda akan menemukan pemain mempelajari tempat selama berhari-hari, permainan telah berkembang pesat, dan terus berkembang lebih jauh lagi. ”

Menambahkan bahwa networking sosial saat ini memainkan peran besar dalam menarik pemain baru, dia berkata,”Siapa yang tidak ingin mengubah $86 menjadi 2,5 Juta? Tentu saja, situs tersebut mengoptimalkan networking sosial untuk mendapatkan pemain baru, beberapa taktik berada di place abu-abu, tetapi, saya rasa itu telah dinormalisasi begitu parah sehingga semua situs melakukannya.”

Sebenarnya tidak ada satu teknik jitu yang bisa menjamin Anda menang, itulah keindahannya. Tidak ada cara yang salah dalam bermain poker. Tetapi aspek utama yang dapat membantu Anda meningkatkan permainan adalah menjadi kuat secara psychological, disiplin, dan selalu bekerja pada permainan Anda.

Aniruddha Joshi tentang rahasia permainan yang bagus

Terbaik dari yang terbaik

Turnamen terbaik yang dimainkan Joshi sejauh ini adalah Pocket Kings di Pocket52 di mana dia menguangkan 1,5 lakh. Dia berkata,”Saya memiliki beberapa uang tunai lebih dari 1 Lakh namun, saat Anda mulai bermain lebih banyak dan lebih banyak, itu menjadi lebih sedikit tentang uang dan lebih banyak tentang mengalahkan pemain yang baik, jadi turnamen terbaik saya adalah 8 maximum sng yang saya mainkan di PSL, tempat saya mengirimkannya, dan memiliki kesempatan untuk menangkap Abhinav Iyer, yang mungkin salah satu pemain shirt di negara ini”

Basket di atas Poker?

Aniruddha telah melatih olahraga bola basket sejak usia 16 tahun. Dia berkata, “Saya juga seorang wasit bola basket bersertifikat dan masih melatih beberapa tim, sebagian besar berhenti karena covid, tetapi begitu sekolah dilanjutkan, saya pasti akan melakukannya menjadi pelatih paruh waktu juga. Bola basket adalah sesuatu yang saya suka, dan seringkali, sebelum hari besar mengasah MTT, saya biasanya bermain bola basket. Ini seperti ritual sebelum pertandingan. Jadi ya, saya kira bola basket akan menjadi pilihannya. ”

Efek pandemi dan Jalan di depan

Pandemi berdampak pada Joshi lebih signifikan daripada yang lain karena mengganggu rezim kepelatihan bola basketnya. Ini, pada gilirannya, mendorongnya untuk mulai mencurahkan lebih banyak waktu untuk poker. “Titik baliknya pasti Covid karena saya bisa bermain lebih banyak lagi sejak lockdown dimulai pada Maret 2020.”

Dia juga mengalami perubahan bertahap dalam cara dia menghabiskan akhir pekannya. Dia berkata, “Hari Minggu tidak pernah untuk bersantai lagi. Itu selalu menggiling. Salah satu peluang terbesar yang saya dapatkan dalam permainan sejauh ini adalah bermain di PSL V. Dengan pemain seperti Aditya Sushant dan Gokul Raj, ini adalah pengalaman poker yang paling menakjubkan sejauh ini! ”

Rencana Aniruddha 5 tahun ke depan adalah memainkan Acara Utama WSOP di Vegas. Dia berkata, “Pembeliannya adalah $ 10.000, dan ada lebih dari 8000 orang yang memperebutkan gelang itu! Tentu, memenangkan acara utama WSOP adalah mimpi! ”

Dengarkan dari expert sendiri!

Lihat wawancara eksklusif ini dengan Aniruddha Joshi di Academy52 saat dia berbagi pengalaman, rahasia poker, dan banyak lagi!

Aniruddha Joshi adalah salah satu orang yang gigih yang bertekad untuk menjadi lebih baik dalam permainan. Kami berharap Joshi yang terbaik untuk usaha poker masa depan!

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0