Dalam Percakapan dengan Niharika Bindra

Poker telah menjadi permainan yang didominasi pria di India sejak lama. Tapi ini berubah dengan cepat dengan meningkatnya partisipasi wanita dalam permainan. Wanita India telah terjun ke poker secara besar-besaran dan banyak dari mereka melakukannya dengan cukup baik dengan menguangkan dan memenangkan acara langsung dan online.

Di antara wanita-wanita berbakat ini, satu nama yang pantas mendapat perhatian khusus adalah Niharika Bindra. Seorang pecinta kuliner dan pemain poker yang rajin, Bindra mulai bermain poker di masa kuliahnya setelah seorang teman dekat kembali dari negara bagian dan mengajarinya permainan. Dia segera jatuh cinta dengan olahraga tersebut dan tidak pernah melihat ke belakang sejak saat itu.

Niharika Bindra adalah panutan bagi banyak pemain wanita yang bercita-cita tinggi untuk mengambil alih permainan. Dia sudah berkeliling sirkuit selama satu dekade. Turnamen reside pertamanya dimulai pada tahun 2011 ketika dia menjadi finalis di India Poker Open 5K NLHE Rebuy. Dia memenangkan gelar reside pertamanya di India Poker Legend NLHE Turbo Rebuy.

Dia telah memainkan sport ini secara penuh sejak 2018. Tim di Academy52 menyusulnya untuk mengetahui tentang kehidupan pokernya, pencapaiannya, dan banyak lagi. Berikut kutipannya.

Bagaimana Anda memulai perjalanan Anda sebagai pemain poker profesional? Adakah momen / kejadian yang memicu gairah ini dalam diri Anda?

Saya jatuh cinta dengan poker pertama kali saya diperkenalkan oleh seorang teman. Kami adalah pemain flash yang tajam selama Diwali ketika kami masih muda dan naluri berjudi membuat saya menjadi ikan sejati untuk poker di masa-masa awal. Tetapi ketika saya muak karena kalah, saya memutuskan untuk benar-benar bermain untuk menang dan tidak berjudi. Melakukan banyak diskusi dengan pemain yang lebih baik, mengikuti semua beberapa pertunjukan poker yang dulu ada pada masa itu dan bermain dengan pemain yang telah bermain dan menang selama berabad-abad. Pada gilirannya permainan saya menjadi lebih baik dan saya menyadari bahwa hampir tidak mungkin bagi saya untuk bekerja di industri style dan memberikan kesempatan yang adil untuk poker. Karena dengan tidak adanya tidur dalam hidup saya, saya tidak memberikan perhatian saya yang seratus persen.

Dalam tahap pembelajaran Anda, sumber daya apa yang Anda gunakan untuk mendidik diri Anda sendiri tentang sport?

Jenis sudah menjawab ini di pertanyaan pertama – tetapi hal lain yang patut disebutkan adalah Zynga poker di Facebook. Memainkan berjam-jam itu mengumpulkan jutaan koin dan percaya saya sedang berlatih permainan tetapi cukup banyak melakukan semuanya.

Bagaimana pemain poker dan permainan mereka berubah selama bertahun-tahun?

Ada lebih banyak konten di luar sana hari ini bagi siapa saja yang ingin belajar atau mengerjakan permainan mereka. Ada tutorial gratis, podcast, bootcamp, movie, aliran, informasi tanpa akhir. Dan generasi baru pemain poker semuanya memanfaatkan sepenuhnya semua informasi ini dan tumbuh bersamanya. Saat kami mulai bermain, yang kami miliki hanyalah YouTube.

Apakah networking sosial dan digitalisasi poker berdampak positif atau negatif pada permainan poker?

Ini pasti berdampak positif pada poker. Ketika saya mulai bermain, hampir tidak ada orang di India yang pernah mendengar tentang poker. Saya pasti tidak. Pikiran tentang itu dimainkan secara profesional pada akhirnya dalam hidup bahkan tidak pernah terlintas di benak kita. Tetapi berkat websites sosial dan semua liga poker besar yang terjadi di sini, banyak dari mereka bahkan ditayangkan di televisi yang telah menyebarkan kesadaran tentang poker. Sekarang jika kita memberi tahu orang-orang bahwa kita adalah pemain poker profesional, mereka tertarik, daripada terkejut atau terkejut seperti dulu 8-9 tahun lalu lalu. Sebagian besar berkat kekuatan press sosial.

Jelaskan sport dan turnamen terbaik Anda saat ini? Apa yang menjadikannya sport terbaik Anda?

Haha, turnamen apa pun yang saya menangkan atau akan saya menangkan akan selalu masuk dalam kategori turnamen terbaik saya.

Apa kesalahan terbesar yang pernah Anda lakukan selama permainan poker?

Saya telah bermain selama bertahun-tahun, saya telah membuat banyak kesalahan di banyak pertandingan. Terkadang Anda melakukan panggilan buruk terkadang membuat lipatan yang buruk. Tapi seperti yang saya sebutkan sebelumnya, intinya adalah belajar sesuatu dari setiap permainan dan beralih dari kesalahan, bukan berpegang pada kesalahan itu.

Sabar, belajar dari kesalahan Anda dan terus bekerja untuk meningkatkan permainan Anda. Juga Anda tidak bisa begitu saja mulai bermain dan berharap Anda akan menjadi hebat dalam hal itu. Seseorang harus meluangkan waktu dan bekerja keras terus menerus untuk menjadi lebih baik.

– Niharika Bindra tentang rahasia menjadi pemain poker yang baik

Apa yang menjadi titik balik dalam hidup Anda dalam hal sport ini?

Menjadi profesional jelas merupakan titik balik saya. Pada hari saya menyadari bahwa saya dapat bermain poker dengan sukses dan mendukung diri saya sendiri melakukan sesuatu yang saya sukai, sesuatu yang dengan senang hati saya lakukan pagi, siang dan malam. Sesuatu yang bahkan tidak terasa seperti bekerja bagi saya dan membuat saya bahagia dan tumbuh sebagai pribadi sambil menjaga pikiran saya tetap tajam. Apa lagi yang bisa diminta.

Bisakah Anda menggambarkan realitas menjadi pemain poker profesional?

Orang-orang mengira ini hidup yang mudah, itu hidup yang baik, tetapi itu jauh dari kata mudah. Kita terjaga pada jam-jam yang aneh di malam hari, terkadang hanya tidur beberapa jam sebelum kembali ke meja. Kami harus menghadapi kemunduran – terkadang berbulan-bulan, dan semua tekanan jika Anda tidak tampil cukup lama. Sama seperti olahraga lainnya, banyak kerja keras untuk menjadi sukses di poker juga. Para profesional harus memasukkan quantity A two great deal dan itu juga terutama pada malam hari, bersama dengan mempelajari dan mengelola aspek lain dari kehidupan mereka. Karena itu, kebebasan menjadi bos untuk diri sendiri dan bepergian untuk bermain, teman yang Anda buat di sepanjang perjalanan, dan kecintaan pada sport, semuanya membuatnya sepadan.

Bagaimana perasaan Anda tentang masa depan Pemain Poker Profesional?

Saya pikir ini hanyalah permulaan untuk poker di India. Kami sudah memiliki beberapa pemain fenomenal di negara kami dan itu hanya akan menjadi lebih baik.

Apakah Anda punya suggestion / saran untuk calon pemain poker profesional? Apa satu saran yang Anda ingin seseorang katakan kepada Anda ketika Anda memulai?

Kelola bankroll Anda dengan baik. Sangat mudah terbawa gaya hidup poker. Seperti yang mereka katakan, jangan habiskan semuanya sekaligus…

Mereka mengatakan poker sangat mirip dengan kehidupan. Pelajaran hidup apa yang menurut Anda telah Anda pelajari dari bermain poker?

Sabar pasti, dan jadilah penilai karakter yang baik. Saya percaya saya bisa menangkap kebohongan lebih mudah daripada orang berikutnya. Jadi jangan coba-coba menggertak saya

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0