Dandim 1014/Pbn Sambut Pangdam XII/Tpr

| Share on Facebook

New Picture (1) (5)

LENSAKAPUAS, PANGKALAN BUN –  Komandan Kodim 1014/Pangkalan Bun Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos menyambut kedatangan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Agung Risdhianto, M.D.A. dalam rangka menghadiri Acara Pesta Rakyat di Pangkalan Bun, Minggu (29/05/2016).

Acara Pesta Rakyat digelar dalam rangka syukuran Gubernur Kalimantan Tengah terpilih, Pasangan  Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah setelah dilantik Presiden Jokowi diistana Negara, Rabu (25/5/2016) lalu.

Masyarakat Kabupaten Kota Waringin Barat tumpah ruah di sepanjang jalan kota Pangkalan Bun dalam rangka penyambutan Pejabat baru Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalteng Sugianto Sabran dan Habib Said Ismail  yang di tiba di kota Pangkalan Bun untuk menggelar acara pesta rakyat dan syukuran.

Rangkaian perhelatan pesta rakyat dan Syukuran dari pukul 10.00 hingga  23.30 WIB yang dimulai dari penyambutan, arak arakan sepanjang jalan kota Pangkalan Bun, syukuran di Rumah Gebernur Sugianto Sabran dan pelaksanaan acara hiburan  bagi masyarakat Kab Kobar dengan mendatangkan artis Ibu Kota yaitu Iis Dahlia dan Group Soneta.

Turut hadir dalam acara pesta rakyat diantaranya Aspam Kasad Mayjen TNI Ibnu Darmawan,  FKPD Prov.Kalteng, Bupati Kab Kobar, Bupati Kab Seruyan, FKPD Kab Kobar, SKPD Kab Kobar dan Unsur Toga, Tomas, dan  Todat Kab Kobar.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 155 X)