Dandim 1016/Palangkaraya Tanam Raya Padi bersama Mahasiswa

| Share on Facebook

1016 Plk Tanam

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Pada hari senin tanggal 27 juli 2015 pukul 09.30 wib bertempat di kelurahan bereng bengkel Dandim 1016/Plk bersama Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kepala Dinas Pertanian Kota Palangkaraya, unsur SKPD terkait, gapoktan kel. bereng bengkel, masyarakat sekitar, mahasiswa UGM, IAIN Antasari melaksanakan kegiatan penanaman padi raya rawa padat di kel. bereng bengkel secera serentak. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penanaman padi dengan jenis varietas beragam guna menentukan padi mana yang cocok terhadap jenis lahan rawa padat yang ada di bereng bengkel.

Wakil walikota P. Raya Bpk Mufit Sartono dalam sambutanya  mengucapkan terimaksih atas ketulusan serta usaha yang dilakukan pihak TNI dalam khususnya kodim 1016/plk dalam membantu kesulitan rakyat sekitar, ditambahkan oleh kadis pertanian kota P.Raya bahwa dinas pertanian kota Palangka Raya sepenuhnya mendukung semua usaha untuk membantu meningkatkan ketahanan pangan kota Palangka Raya bersama sama pihak terkait yaitu Kodim dan akan bekerjasama secara penuh guna membangun serta mensejahterakaan rakyat.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Dandim 1016/Plk mengucapkan rasa terimaksih kepada pihak terkait dalam mensukseskan gerakan ketahanan pangan kali ini di kel. bereng bengkel, hadir dalam kegiatan tersebut media cetak maupun media lektronik lokal kota Palangka Raya. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 344 X)