Dandim 1202/Skw Berikan Penghargaan Kepada Anggota Kodim Yang Pensiun

| Share on Facebook

IMG_1283-1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG –  Komandan Kodim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza Dipura memberikan penghargaan kepada anggota Kodim 1202/Skw yang melaksanakan Pensiun, beberapa waktu lalu.  Dandim 1202/Skw memberikan apresiasi dan  penghargaan kepada prajurit yang sudah purna tugas berati sudah lulus dengan predikat baik tanpa cacat (pelanggaran).

Atas nama satuan saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi  kepada Bapak-bapak yang melakukan pensiun dari Dinas sebagi prajurit yang telah memberikan darma bhaktinya terhadap bangsa dan negara melalui Kodim 1202/Singkawang yang dilaksankan dengan baik tanpa ada cacat atau pelanggaran, kata Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza Dipura dalam sambutannya .

Lanjut Dandim, semua pegawai akan mengalami pensiun tetapi bukan berarti berhenti melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara, setelah kembali ke masyarakat tentunya masih banyak bentuk pengabdian lain terhadap bangsa dan negara terutama mengembangkan kemampuan dan keterampilan masing-masing agar tetap bisa dimanfaatkan oleh masyarakat banyak, terangnya

Selain itu Dandim berpesan kepada anggota yang pensiun untuk tetap menjaga kesehatandan tetap menjaga hubungan silaturahmi serta selalu berkomunikasi.

Dandim juga mengarapkan kemampuan dan keterampilan  yang didapatkan di Kodim 1202/Singkawang bisa diimplementasikan di masyarakat dan bisa membantu personel yang masih berdinas aktif dan sebagai mata dan teliga bagi satuan.  (Red)

Rilis : Pendam XII/TPr

(dibaca 263 X)