Dandim 1202/Skw Buka Tournamen Futsal Antar SMP dan SMA se-Kota Singkawang

| Share on Facebook

1202-Futsal1

LENSAKAPUAS, SINGKAWANGWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » -Dalam rangkan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kodam XII/Tpr yang ke-57 dan HUT RI yang ke-70 serta untuk menjalin silaturahmi, guna membangun kebersamaan, dan kekompakan, antar siswa SMP dan SMA, Dandim 1202/Skw membuka turnamen Futsal Cup pada Senin (24/08) lalu.

Turnamen Futsal yang diikuti oleh 77 Tim di wilayah Singkawang dengan mengusung “Tema  Menjunjung tinggi Sportifitas dan Fair play demi terjalinnya tali silaturahmi membangun kebersamaan dan kekompakan antar siswa SMP dan SMA di wilayah Singkawang.”

Turnamen Futsal dimaksudkan “Dalam rangka mewujudkan wilayah kota Singkawang untuk selalu kondusif, mengolah siswa SMP dan SMA khususnya di cabang futsal serta ajang mencari bibit-bibit futsal yang profesional di wilayah Singkawang,” kata Dandim.

Acara pembukaan dihadiri Ketua Koni Singkawang, PSSI Kota Singkawang, Koordinator lapangan, Pasi Ter Kodim 1202/Skw, Panitia lomba, Wasit dan hakim garis dan undangan. (Redaksi)

Authentifikasi : Pasi Ops Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Juju Jakaria

(dibaca 327 X)