Dandim 1202/Skw Hadiri Rapat Kerja Forkopimda di Kabupaten Sambas

| Share on Facebook

IMG20170117094338

LENSAKAPUAS, SAMBAS – Komandan Kodim (Dandim) 1202/Singkawang  Letkol Czi Darody Agus, SE menghadiri Rapat Kerja Forkopimda di pimpin langsung oleh Bupati Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, LC  dalam pembahasan kekerasan terhadap anak, di Aula Pemerintah Kabupaten Sambas, Selasa kemarin.

Dalam pembahasan rapat tersebut Bupati Sambas mengatakan, penanganan masalah kekerasan terhadap anak, dimana saat ini banyak masalah terkait pelecehan seks terhadap anak, baik di lingkungan pendidikan maupun di luar lingkungan pendidikan, katanya.

“Kekerasan seksual terhadap anak ini sering dilakukan oleh orang dekat dari anak, sehingga mengharuskan kita semua untuk mencarikan solusi,” ungkap Bupati Sambas.

Sementara Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus berharap, “Dinas terkait terutama Dinas Pendidikan agar meningkatkan sosialisasi pemahaman dari tingkat pendidikan dasar, baik formal maupun non formal,” kata Dandim.

Selain itu memberikan informasi kepada masyarakat, menurut Dandim yaitu memberikan informasi melalui baliho yang dipasang mengenai stop kekerasan terhadap anak, tambah Dandim.(dibaca 157 X)