Dandim 1202/Skw Tutup Turnamen Futsal Cup II 2015

| Share on Facebook

1202-Tournamen

LENSAKAPUAS, SINGKAWANGWuih, Pengedar Narkoba Koq Bisa Bebas. Lanjut Baca ... » –  Dandim 1202/Skw yang diwakili oleh Mayor Inf Amry Marpaung menutup Turnamen Futsal Dandim Cup II TA.2015 di Singkawang, pada hari Kamis (3/09). Gelaran Turnamen Futsal Dandim Cup II telah selesai dengan sukses pada 3 September  2015.

Tema yang diusung kali ini ” Saatnya mengukir prestasi untuk negeri” yang berlangsung selama 24 hari dari tanggal 10 Agustus hingga 03 September TA. 2015 dan diikuti oleh 77 tim terbaik di Kabupaten Singkawang. Keseluruhan pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. Para kontestan berasal dari pelajar SMP dan SMA Sekota Singkawang.   Setelah ke 77 tim beradu kekuatan, skill, taktik dan strategi, maka tim yang memenangi setiap pertandingan sampai dengan partai final.

Pertandingan final dilaksanakan pada Hari Kamis, 3 September 2015 bertempat di Lapangan Futsal Bulog Singkawang. Setelah berjibaku selama dua babak diatas lapangan, pertandingan akhirnya dimenangkan oleh tim SMP 8 dan SMA MAN Model.

Dandim 1202/Skw Letkol Inf Nico Reza H. Dipura yang di wakili oleh Mayor Inf Amry Marpaung mengatakan “Kami berterima kasih kepada seluruh peserta dan suporter serta panitia yang telah ikut serta mensukseskan Turnamen Futsal Dandim Cup II TA. 2015, dan mohon maaf apabila ada kekurangan selama penyelenggaraan turnamen ini. Kepada seluruh pelajar Kab. Singkawang kami mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi yang telah diberikan.

Dengan adanya turnamen ini, diharapkan hubungan antara TNI dengan pelajar semakin kuat dan tidak ada lagi rasa takut dengan TNI karena TNI kuat bersama Rakyat” ungkap Mayor Inf Amry Marpaung, Kemudian dilanjutkan penyerahan hadiah berupa Piala, uang pembinaan dan Piagam kepada para pemenang yaitu untuk juara I tim SMP dimenangka oleh SMP 8 dan juara I tim SMA dimenangkan oleh MAN Model.

 Authentifikasi : Pasi Ter Kodim 1202/Skw Kapten Inf Dudung Ruswandi

(dibaca 288 X)