Dandim 1203/Ketapang Melepas 8 Anggota Prajurit Purna Tugas

| Share on Facebook

1203-Purgas

 

LENSAKAPUAS, KETAPANG – Komandan Kodim 1203 /Ketapang Letkol Inf Saut Edward Tampubolon  melepas 8 personil Kodim 1203/Ktp yang Purna Tugas (Pensiun). Upacara pelepasan berlangsung di aula Makodim 1203/Ktp Jum’at (5/4/2016). Pada kesempatan itu Dandim 1203/Ktp sekaligus memberikan  piagam penghargaan serta kenang-kenangan kepada 8 orang personel tersebut.

Turut hadir pada acara pelepasan pensiun diantaranya Kasdim 1203/Ktp Mayor Inf Sukur Hermanto, para Perwira Staf, para Danramil dan seluruh anggota, PNS dan persit dilingkungan Makodim 1203/Ktp.

Dalam amanatnya Dandim 1203/Ktp mengucapkan selamat kepada anggota yang purna tugas, saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Makodim 1203/Ktp mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, jaga selalu citra TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » dalam kehidupan bermasyarakat serta tularkan semangat pengabdian prajurit di tengah kehidupan masyarakat disekitar nantinya, jalin komunikasi dengan Kodim, terutama pada rekan-rekan, walaupun telah pensiun masih merupakan Keluarga Besar TNI (KBT) untuk itu hindari berbagai pelanggaran dan kesalahan sekecil apapun.

Anggota yang purna tugas (pension) sebanyak 8 orang yaitu Pelda Sulaiman, Pelda Riono, Serma Saki, Serma Ruslan, Serma Suroso, Sertu Aswandi, Sertu. M. Saleh dan Kopka Iyat Cahyadi terhitung mulai 01 April 2016. selesai upacara dilanjutkan dengan memberikan ucapan selamat dan berjabat tangan kepada anggota yang melaksanakan pensiun diikuti seluruh Perwira Staf, para Danramil dan peserta upacara. Red

Authentifikasi : Pasi Intek Kodim 1203/Ketapang(dibaca 203 X)