Dandim 1204/Sanggau Buka Turnamen Sepak Bola

| Share on Facebook

damdimbuka tunamen

LENSAKAPUAS, SANGGAU –  Komandan Kodim 1204/Sanggau Letnan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa, S.Sos. membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola Piala Akademi Sepak Bola Sanggau (ASS) di Stadion Gelora Pancasila Sanggau, Minggu (10/04/2016).

Turnamen Sepak Bola Piala ASS kali ini, diikuti oleh 21 Tim yang terdiri dari 11 Tim Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 10 Tim Sekolah Menengah Pertama (SMP). Dan berlangsung dari tanggal 10 April 2016 hingga 4 Mei 2016.

“Kegiatan Turnamen ini untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda melalui olah raga sepak bola”, ujar Dandim 1204/Sgu saat membuka Turnamen,

Dandim menjelaskan, dengan diadakannya Turnamen Sepak Bola piala ASS juga untuk mencari bibit-bibit pemain baru untuk kemajuan sepak bola Sanggau, juga untuk memberikan motivasi bagi pemain untuk menentukan masa depan.

Di akhir sambutannya Dandim berpesan kepada seluruh peserta turnamen, untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, karena kemenangan bukanlah tujuan utama dari kegiatan ini. tujuan yang utama dari kegiatan ini adalah untuk memupuk solidaritas dan soliditas antara seluruh komponen bangsa khususnya generasi muda di wilayah Kabupaten Sanggau. Red

(dibaca 189 X)