Dandim 1207/BS Ajak Dukung Program Pemerintah Daerah

| Share on Facebook

New Picture (1)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Komunikasi Sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang menjadi wahana untuk mencapai kesepahaman dan persepsi tentang pembinaan wilayah pertahanan di darat kepada seluruh komponen bangsa termasuk Keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (KBT), kata Komandan Kodim 1207/Berdiri Sendiri Kolonel Infanteri Jacky Ariestanto, saat melaksanakan komunikasi sosial bersama KBT, di Aula Makodim Jl. Gusti Sulung Lelanang Pontianak, Rabu 30 Maret 2016, kemarin.

“Kegiatan seperti ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk bersilahturahmi dan saling tukar menukar informasi terkait dengan kendala yang ada serta dapat memberikan masukan yang berharga, guna meningkatkan kinerja satuan dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Kodim 1207/BS”, jelas Dandim.

Untuk membantu program pemerintah daerah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan, serta percepatan swasembada pangan, seluruh KBT turut aktif dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terutama tentang larangan membakar hutan dan lahan, ajak Dandim.

Sementara Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Pontianak, Usman menyambut baik atas pelaksanaan silaturahmi yang difasilitasi oleh pihak Kodim dan kesanggupan untuk mendukung tercapainya program pemerintah daerah, dalam hal ini percepatan swasembada pangan dengan terjun bersama-sama dalam pendampingan para petani bersama TNI serta mensosialisasikan larangan membakar hutan dan lahan.

Selain itu, Usman pun mengingatkan pentingnya silaturahmi kepada kepada generasi muda FKPPI dan PPM yang hadir saat silahturahmi, agar bisa memilih dan memilah dalam pergaulan sehari-hari jangan merusak nama baik organisasi yang sudah baik, pelihara hubungan yang baik dan selalu solid, pungkasnya. Red

(dibaca 169 X)