Dandim 1207/BS Tandatangani Ikrar Kota Pontianak Perangi Kejahatan Terhadap Anak

| Share on Facebook

photo_2015-10-24_14-36-59

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Ariestanto dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah beserta ribuan masyarakat kota Pontianak beberapa waktu lalu menghadiri peringatan Hari jadi ke 244 Kota Pontianak di depan Kantor Pemkot Pontianak, Jln Rahadi Usman Pontianak.

Momentum ini bagi Pemkot Pontianak mengajak seluruh warga
masyarakat pontianak utk bersama sama membawa Kota Pontianak sejajar dengan Kota-kota lain di Indonesia, “Pontianak adalah kota yang bersih, teduh, ramah dan aman. Beberapa kawasan di kota ini aktivitas perekonomiannya sudah berjalan 24 jam” ujar Midji.

Walikota PontianakAngin Segar Bagi Ponpes Darunnaim. Lanjut Baca ... » Sutarmidji mengajak warganya utk bangga menjadi warga Kota Pontianak karena kota Pontianak sudah banyak dikenal oleh berbagai daerah di Indonesia dan bahkan mancanegara. Berbagai event baik sekala nasional maupun internasional pernah di gelar di kota ini. “Kita berharap Pontianak bisa menjadi bagian yang terbaik dari Indonesia dan siap menyapa dunia” harapnya.

Para tamu dan undangan yang hadir pada acara HUT tsb datang dengan mengunakan pakaian adat Khas Melayu.

Pada akhir acara Dandim 1207/BS Kolonel Inf Jacky Arieatanto berkesempatan menyerahkan hadiah kepada pelajar berprestasi dan ikut menandatangani “Ikrar Kota Pontianak perangi kejahatan terhadap anak”. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 259 X)