Dandim1202/Skw Mutasikan 13 Perwira

| Share on Facebook

1202 mutasi 4

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG – Sebanyak 13 perwira pertama (Danramil) dimutasi di jajaran Kodim 1202/Singkawang, acara sertijab Danramil dan Perwira Staf Makodim Serta pindah satuan dilaksanakan di Aula Makodim 1202/Singkawang, Rabu(7/10/2015) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

Acara serah terima jabatan di pimpin oleh Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza H. Dipura di hadiri oleh seluruh perwira Kodim, prajurit dan PNS serta Persit di jajaran Kodim 1202/Singkawang, dan sebagai Protokol Serka Agustus.

Dalam amanatnya Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza H. Dipura  menghimbau setiap anggota dijajaran Kodim 1202/Singkawang agar dapat bersinergi, bermitra dan berkoordinasi dengan aparat terkait yang ada diwilayah Kodim 1202/Singkawang juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dan yang terpenting menurut Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Nico Reza H. Dipura, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.

“Selamat bertugas Danramil dan para perwira staf yang baru dilantik, semoga kemanunggalan TNI dan rakyat yang berada disekitar wilayah tugas terus terjalin,” pungkasnya. (Redaksi)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 376 X)