Danlanud Peduli Olahraga Kalbar

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Komandan  Pangkalan Udara (Danlanud) Supadio, Kolonel PNB Ir. Novyan Samyoga mendukung penuh pengembangan prestasi olahragaTNI AU Peduli Atlet Berprestasi. Lanjut Baca ... » di Kalimantan Barat. Dukungan tersebut ia tunjukan dengan menyediakan fasilitas lapangan Apron Supadio sebagai tempat diselenggarakannya Kejurda Drag Bike Seri I.

“ Event ini adalah salah satu bentuk kerjasama kami dengan IMI, bentuk kepedulian kami, agar mereka dapat menyalurkan bakatnya melalui kejuaraan ini. Kebetulan fasilitas yang dimiliki Lanud ada. Jadi, mari kita sama-sama manfaatkan. Toh, semuanya untuk kepentingan bersama  dan saya sudah punya pengamanan SOP nya, sehngga tidak akan mengganggu jadwal kegiatan penerbangan,” ujar Samyoga disela-sela acara. Minggu (18/08/2013).

Menurut dia, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk pendekatan dengan masyarakat sekitar. Terbukti, antusias  masyarakat begitu besar untuk datang dan turut menyaksikan kegiatan perlombaan. “ Baru gladi saja kemarin sudah ramai,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag bike Seri I yang diikuti  134 peserta diselenggarakan dalam rangka Hari Bhakti TNI AULanud Supadio Gelar Event Tinju Amatir & Profesional. Lanjut Baca ... » Ke-14 yang bertepatan HUT RIPangdam XII/TPR Pimpin Apel & Renungan Suci HUT RI Ke-68. Lanjut Baca ... » Ke-68.

(novi)

(dibaca 767 X)

None found.