Danpomdam XII/Tpr Tinjau Latihan Razia PM

| Share on Facebook

POM RAZIA 1

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Sesuai Kalender Latihan pada Program Latihan Semester II Satuan Pomdam XII/Tanjungpura beserta jajaran yang meliputi Denpom XII/1 Sintang dan Denpom XII/2 Palangkaraya, menggelar Latihan Razia di wilayah hukum Kodam XII/Tpr mulai 7 sampai dengan 8 Juli 2015 yang lalu.

Latihan Razia Polisi Militer di Mapomdam XII/Tpr dipimpin oleh Dansatlak Hartib Kapten Cpm L. Syarifudin dan diawali dengan latihan teori yang disampaikan oleh Lettu Cpm Ahmad Syahroni selaku pejabat Kaur Pamlat Pomdam XII/Tpr, dengan tujuan untuk mengingatkan kembali pelajaran Polisi Militer, kemudian dilanjutkan dengan teori mengenai tata cara ketegasan dengan tetap mengedepankan sopan santun yang beretika dalam menghadapi pelanggar, yang disampaikan oleh Wadansatlak Hartib Pomdam XII/Tpr Letda Cpm Nurhadi.

Untuk di Denpom XII/1 Sintang dipimpin oleh Dandenpom Letnan Kolonel Cpm Agus Subur  M. SH. Map, dan Denpom XII/2 Palangkaraya dipimpin oleh Letnan Kolonel Cpm Sigit Himawan Sutanto SH.

Selanjutnya pada tanggal 8 Juli 2015 secara serempak dimasing – masing wilayah hukum Pomdam XII/Tanjungpura digelar aplikasi Latihan Razia dengan sasaran Pelanggaran dan ketertiban lalu lintas yang dilakukan oleh Prajurit TNI, khususnya anggota Kodam XII/Tanjungpura serta ditinjau oleh Danpomdam XII/Tpr Kolonel Cpm Agus Wijanarko SH. Msi.   (Redaksi)

Rilis  : Pendam XII/Tpr

(dibaca 716 X)