Danramil 1014-05/Bulik Ikuti Penutupan BBGR & HKGPKK

| Share on Facebook

penutupan acara tni

LENSAKAPUAS, LAMANDAU –    Komandan Koramil 1014-05/Bulik Kapten Inf Tahrudin dan para Babinsa Koramil 1014-05/Bulik Pelda  Wahid Effendi serta Koptu Fadli mengikuti acara penutupan Bulan Bhakti Gontong Rotong (BBGR) dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKGPKK) ke 44 Kecamatan Bulik, Rabu (1/06/2016)

 Tema yang diambil pada pelaksanaan kegiataan BBGR & HKGPKK yaitu “Dengan Bulan Bhakti Gontong Royong Masyarakat kita daya gunakan peran lembaga pemasyarakatan Desa Sebagai Mitra Pemerintah Desa”.

Danramil 1014-05/ Bulik Kapten Inf Tahrudin mengapresiasi pelaksanaan BBGR & HKGPKK denga harapan untuk meningkatkan kepedulian dan peran aktif masyarakat berdasarkan semangat dalam pemberdayaan untuk kebersamaan, kekeluargaan dan kegotong-royongan untuk mencapai masyarakat adil dan makmur.

“Kegiatan ini sangat baik dilakukan guna membangun kembali gerakan gotong royong masyarakat kita,” kapten Tahrudin

Pelaksanaan BBGR  sebagai motivasi sekaligus mengingatkan jiwa gotong royong. Perayaan HKG PKK  untuk memasyarakatkan gerakan PKK sebagai gerakan yang dikelola dengan prinsip dari, oleh masyarakat dan dapat meningkatkan motivasi, kesadaran kader dan masyarakat untuk lebih tahu, mau dan mampu melaksanakan program PKK serta aktif mendukung kegiatan PKK, tambahnya .

Kegiataan tersebut dihadiri oleh Camat Bulik beserta Istri, Kapolsek  Bulik serta unsur pemerintah desa dengan menghadirkan tokoh Toga, Todat, Tomas dan Toga se- KecamatanBulik.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 129 X)