Danramil 1202-16/Sedau Sosialisasi 4 Pilar Kepada Tokoh Masyarakat Binaannya

| Share on Facebook

1202-16 Sedau $ Pilar

LENSAKAPUAS, SINGKAWANG, Menyikapi perkembangan situasi dan kondisi bangsa saat ini yang diwarnai dengan berbagai tindakan Radikalisme dan Anarkhisme dari sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab merupakan cermin adanya indikasi memudarnya nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat.

Kondisi tersebut tentunya tidak bisa dibiarkan berlarut-larut dan perlu adanya upaya dan langkah nyata  dari semua pihak guna mencegah terjadinya Disintegrasi bangsa. Oleh karena itu dibutuhkan suatu upaya bersama seluruh elemen masyarakat untuk menerapkan kembali khususnya falsafah Pancasila sebagai ideologi Negara dan 4 Pilar Kebangsaan lainnya, sehingga kembali mempunyai kedudukan paling tinggi dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Demikian  materi  yang disampaikan Danramil 1202-16 /Sedau Lettu Inf Taufik witamansyah dalam ceramahnya dihadapan 50 orang tomas dan todat di Aula Makoramil 1202-16/Sedau.
Dalam acara Sosialisasi ini,Taufik berharap dapat di Implementasikan nilai-nilai 4 Pilar Kebangsaan dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat. (Redaksi)

Authentifikasi : Danramil 1202-16/Sedau Lettu Inf Taufik WR.

 

(dibaca 363 X)