Danrem 102/Pjg Hadiri Open House Natal Pejabat Teras Kalteng

| Share on Facebook

New Picture (7)

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama Danrem 102/Pjg Kol Arh Purwo Sudaryanto beserta Ibu Nancy Purwo, didampingi Dan/Kabalak, para Kasi serta Perwira Staf Korem 102/Pjg dan ibu – ibu Persit Kartika Chandra Kirana menghadiri acara perayaan Natal tahun 2015 di lingkungan FKPD Prov Kalimantan Tengah.

Acara diawali dengan kunjungan ke Rumah jabatan Sekda Prov Kalteng Siun Jarias yang melaksanakan Open House dan dilanjutkan dengan kunjungan ke kediaman Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang selanjutnya rombongan Danrem 102/Pjg menuju kediaman Pejabat Provinsi Kalteng yang merayakan Natal. Dalam suasana Natal tersebut Danrem 102/Pjg menyampaikan ucapan Natal kepada pejabat FKPD Kalteng yang merayakan Natal dengan tujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi antar sesama umat beragama dan sekaligus untuk mempererat hubungan baik dengan instansi lain.

Dalam kesempatan tersebut Danrem juga Berkunjung ke Kediaman Kasrem 102/Pjg Letnan Kolonel Inf Ulysses Sondang, S.IP, Mhum  dilanjutkan menuju ke kediaman Dan/Kabalak di jajaran Korem 102/Pjg yang merayakan Natal di Kota Palangkaraya.  Danrem 102/Pjg menghimbau kepada seluruh umat kristiani baik Prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil Korem 102/Pjg agar dalam perayaan Natal kali ini hendaknya tidak dipandang sebagai peristiwa rutin semata, tetapi gunakan momentum Natal ini untuk lebih meningkatkan tali cinta kasih antar sesama demi terciptanya kerukunan antar umat beragama dalam rangka menjaga keutuhan bangsa dan Negara. (Red)

Rilis : Pendam XII/TPr

(dibaca 312 X)