Danrem 102/Pjg Hadiri Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng

| Share on Facebook
Danrem hadiri pelantikan BPKP Palangkaraya

Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Kalteng

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Danrem 102/Pjg Kolonel Kav Sulaiman Agusto, S.IP, M.M  menghadiri pelantikan Muhammad Maskur sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawas Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Kalteng oleh Gebernur Kalteng DR.(Hc) Agustin Teras Narang, S.H.  di Aula Jayang Tingang Kantor Gubenur Kalteng, Kamis (25/6)

Dalam sambutannya, Gubernur Teras Narang menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalteng, Muhammad Maskur di Bumi Tambun Bungai. Ia berharap kehadiran Kepala Perwakilan BPKP Kalteng yang baru itu akan lebih mampu meningkatkan sinergitas dengan jajaran Pemrov Kalteng, dalam kaitanya dengan keuangan dan pembangunan.

“Kerjasama yang telah dibina ini agar terus ditingkatkan kedepannya, terutama koordinasi serta hubungan yang intens antara BPKP dengan jajaran kepada SKPD Pemprov Kalteng dan seluruh kabupaten/kota yang ada di wilayah Kalteng,” kata Gubernur.

Lanjut Gubernur bahwa dalam melaksanakan tugas dengan tujuan utama adalah untuk  kepentingan bangsa dan Negara serta semangat untuk terus membangun dalam mencapai tujuan bersama tanpa ada perbedaan suku, agama dan ras.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kalteng, Bpk R. Atu Narang, Kapolda Kalteng Brigjen Pol. Fahrizal, SH, Kajati Kalteng , Kapengti Kalteng, Ketua FKPD Provinsi dan Kota Palangka Raya serta Kepala Dinas Dan Kepala Badan Provinsi Kalteng.

Editor : Novi

(dibaca 480 X)