Danrem 102/Pjg Hadiri Video Conference di Kantor Gubernur Kalteng

| Share on Facebook

102-Video Conferenc

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA – Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto selaku Dansatgas Penanggulangan Bencana Kebakaran Lahan dan Hutan pada Senin (26/10) menghadiri acara Video Conference dengan para Bupati/Walikota se Kalimantan Tengah yang bertempat di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat Gubernur Kalteng Hadi Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Gubernur mengharapkan kerjasama semua Bupati/Walikota dalam menghadapi bencana kebakaran lahan dan hutan yang masih berlangsung. Sementara itu Danrem 102/Pjg Kol Arh Purwo Sudaryanto selaku Dansatgas Penanggulangan Bencana Kebakaran lahan dan hutan di Kalteng, dalam acara Video Conference mengatakan bahwa pemerintah sudah melakukan antisipasi menghadapi kemungkinan bencana asap yang makin parah dengan bantuan kapal perang sebagai tempat evakuasi.

Lebih lanjut Danrem 102/Pjg Kol Arh Purwo Sudaryanto menyampaikan bahwa saat ini upaya yang dilakukan yaitu menampung masyarakat di balai-balai Kecamatan yang ada di wilayah Kota Palangka Raya, seperti Pahandut, Bukit Batu dan Sebangau. Danrem menjelaskan bahwa di tempat ini akan disediakan pembersih udara 3 unit dan oksigen serta masker(Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 316 X)

None found.