Danrem 102/Pjg Komsos dengan KBT

| Share on Facebook

KOMSOS-4

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Komandan Korem 102/Panju Panjung Kolonel Arh Purwo Sudaryanto melakukan silaturahmi  dengan Keluarga Besar TNI (KBT) di Aula Makorem 102/Pjg, Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, Senin (07/03/2016).

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir pada acara tersebut. Pertemuan seperti ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis diantara kita, sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, ujarnya.

Selain itu, pertemuan ini bertujuan sebagai forum silaturahmi sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara para prajurit TNI-AD yang masih aktif dengan para sesepuh, senior dan Keluarga Besar TNI, tegas Danrem

Danrem mengharapkan Keluarga besar TNI untuk  berkomitmen memberikan yang terbaik kepada masyarakat, untuk kemajuan bangsa dan negara. “Mari kita bangkit bersama untuk bekerja keras membangun daerah ini menjadi sejahtera, adil dan makmur”, tukas Danram 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto.

Hadir pada kesempatan tersebut,  Kasrem 102/Pjg Letkol Inf Ulysses Sondang, S.IP, M.Hum, Dan/Kabalak Aju Rem 102/Pjg, Para Kasi Korem 102/Pjg, Ketua persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/TPR beserta pengurus, Ketua LVRI, Ketua PPAD, Ketua PEBPABRI, Ketua PERIP,Ketua PIVERI, Katua KOWAVERI, Pengurus DHARMA PERTIWI, Ketua UNIT KORPRI TNI beserta pengurus, Ketua FKPPI dan Ketua PPM.    (Red)
Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 260 X)