Danrem 102/Pjg Kunjungi Kabupaten Seruyan

| Share on Facebook
 photo_2017-02-23_15-45-33

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –   Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Kolonel Arm M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si didampingi Ny. Rika Naudi Nurdika melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten  Seruyan. Kedatangan Danrem 102/Pjg disambut oleh Bupati Seruyan Sudarsono beserta unsur SKPD dan FKPD  serta Dandim 1015/SPT Letkol Inf I. Gede Putra Yasa, Ketua DPRD.seruyan H.Iwan, Kajari Seruyan Djamaniar SH,MA, Kapolres Seruyan AKBP Sahbudin Nastion, Danramil Seruyan Kapten Inf Jali, Kadis Perhubungan  Andreas, Tomas, Toga dan Todat, beberapa waktu lalu.

Di hadapan Danrem 102/Pjg, Bupati Seruyan Sudarsono memaparkan tentang kondisi wilayah Kabupaten  Seruyan dan kendala yang dihadapi masyarakat Kabupaten Seruyan.

Masyarakat Kabupaten Seruyan rata- rata mempunyai pekerjan berkebun dan  mencari ikan di laut namun kemudian menjualnya di pasar, kebanyakan yang mengambil dari hasil pelelangan ikan, masyarakat dari luar daerah, terang Bupati.

Bupati menambahkan bahwa saat ini Dinas Pertanian Kabupaten Seruyan sedang melaksanakan penanaman jagung sebanyak 200 hektare sudah berjalan selama 2 tahun dan Potensinya sangat baik untuk peningkatan pangan Kabupaten Seruyan, terangnya.

Bupati Seruyan berharap kepada Danrem 102/Pjg untuk mencarikan solusi menyelesaikan kendala-kendala yang dihadapi, dan mendukung program-program Pemda untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan.

Sementara Itu, Danrem 102/Pjg Kolonel Arm Naudi Nurdika menyampaikan bahwa kunjungannya untuk mempererat hubungan Korem 102/Pjg dan Pemkab. Seruyan.

TNI bersama Kemenpan telah menandatangani MOU dan  sudah berjalan selama 2 tahun, Korem 102/Pjg dalam program pendampingan ketahanan pangan akan memaksimalkan dan menyukseskan pelaksanaan Cetak sawah, tegas Danrem 102/Pjg.

(dibaca 106 X)