Danrem 102/Pjg Pimpin Peringatan Hari Jadi Corp Infanteri

| Share on Facebook

New Picture (3)

LENSAKAPUAS, PALANGKARAYA –  Danrem 102/Pjg menutup kegiatan Peleton beranting dalam rangka Hari jadi Corps Infanteri pada 19 Desember 2015 di lapangan Bataliyon Infanteri 631/Atg yang dihadiri oleh Asisten II Pemko Plk, Wakapolres Plk, Ka Bandara, Kakesbang Prov Kalteng, Perwakilan FKPPI, para Kasi Rem 102/Pjg, Kabalak aju Rem 102/Pjg dan Danyonif 631/Atg.

”Selamat hari Infanteri tahun 2015 ” kepada segenap prajurit korps infanteri beserta keluarga dimanapun saat berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai prajurit dan satuan korps infanteri hingga saat ini, dalam mengharumkan nama baik korps infanteri dan mendukung tugas pokok TNIKasdam Lepas Yonif 132/Bima Sakti. Lanjut Baca ... » Angkatan Darat, dikatakan Danrem 102/Pjg saat membacakanAmanat Danpussenif.

“Tumbuh dan berkembangnya infanteri sebagai korps terbesar di angkatan darat tidak pernah terlepas dari sejarah perjuangan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.Maka peran, tugas dan fungsi TNI AD khususnya prajurit infanteri tidak dapat dipisahkan dengan lingkungan masyarakat sekitarnya”, lanjutnya.

Kebersamaan dengan rakyat menjadi bagian penting dan strategis dalam mendukung pencapaian tuntutan profesionalisme prajurit dan satuan infanteri. Maka bersama rakyat, satuan infanteri harus dapat menggaungkan kembali semangat yang dikobarkan para pejuang dimasa lalu, semangat indonesia dan semangat untuk menegakkan jati diri sebagai bangsa yang merdeka dan berdaulat, ungkapnya. (Red)

RIlis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 200 X)