Danrem 102/Pjg Safari Ramadhan Di Wilayah Kodim 1012/Btk

| Share on Facebook

New Picture (4) (4)

LENSAKAPUAS, BUNTOK –  Komandan Korem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto didampingi Ny. Nancy Sudaryanto serta Dandim 1016/Plk, Kasi Intel, Kasi Ops, Kasi Log serta Kapenrem 102/Pjg, Selasa (7/6) adakan Kunker sekaligus safari Ramadhan di  wilayah Kodim 1012/Btk. Kedatangan Danrem 102/Pjg disambut oleh Dandim 1012/Btk Letkol Inf Tri Aji, Bupati Buntok M. Farid Yusran dan Wakil Bupati serta unsur FKPD Barsel  dan para Pasi Dim 1012/Btk.

Danrem memberikan apresiasi bahwa Prajurit Kodim 1012/Btk tidak ada pelanggaran selanjutnya agar dipertahankan, disampaikan Danrem di hadapan prajurit Kodim 1012/Btk saat memberikan pengarahan.

Selain itu, Danrem mengucapkan selamat berpuasa kepada anggota Kodim 1012/Btk yang beragama Islam supaya menghindari hal-hal yang melanggar aturan agama dan perbanyak ibadah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Danrem mengharapkan agar tahun ini tidak ada kebakaran hutan dan lahan serta untuk anggota Babinsa agar terus menjalin komunikasi sosial serta mewaspadai ancaman gerakan PKI ataupun atribut yang berkaitan dengan organisasi terlarang lainnya.

Selanjutnya pada sore harinya Danrem 102/Pjg melakukan silaturahmi bersama FKPD Kabupaten Barito Selatan bertempat di Aula Kodim 1012/Btk, yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati beserta unsur FKPD serta diisi tausiah oleh K H. Masturi.

Rilis : Pendam XII/TPr

Editor : Novi

(dibaca 157 X)