Danrem 121/Abw Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Korem 121/Abw

| Share on Facebook

DSC_3817

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Korem 121/Abw  didampingi Kasrem 121/Abw beserta para Kasi Korem 121/Abw, Dandim 1205/Stg dan Kabalak Aju Korem 121/Abw, Ketua MUI Sintang, Ketua NU Sintang, Ketua Muhammadiyah Sintang, Ketua DMI Sintang, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Sintang, serta Prajurit Korem 121/Abw.

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin S.Sos mengatakan untuk dapat mewujudkan sumber daya manusia yang beriman dan berkualitas sebagai modal investasi pelaksana pembangunan dimasa yang akan datang maka dibutuhkan keseimbangan dari sektor pembangunan itu sendiri, yaitu melalui pembenahan fisik penunjang peningkatan ekonomi serta pembangunan fisik penunjang peningkatan nilai-nilai spiritual dan keimanan, ungkapnya

Lanjut Danrem, Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Korem 121/Abw merupakan suatu komitmen bersama dan menjadi salah satu program prioritas pembangunan sektor keimanan melalui upaya peningkatan kualitas tempat ibadah yang ada di Korem 121/Abw, mengingat selama ini rumah ibadah bukan hanya berperan sebagai tempat pengabdian umat terhadap Pencipta semata, melainkan juga sebagai pusat kegiatan umat yang tentunya berkaitan dengan kemaslahatan serta upaya untuk mempererat Ukhuwah Islamiyah, terangnya.

Selain itu Danrem berharap kepada panitia pembangunan Masjid Korem 121/Abw untuk dapat melaksanakan pembangunan masjid sesuai dengan waktu yang telah ditentukan agar dapat segera dimanfaatkan baik oleh jamaah Korem 121/Abw maupun masyarakat sekitarnya. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 465 X)