Danrem 121/Abw Pimpin Sertijab Kasrem

| Share on Facebook

pelepasan 3

LENSAKAPUAS, SINTANG – Danrem 121/Abw  Brigjen TNI Widodo Iryansyah, S.Sos, M.M, memimpin upacara laporan Korps serah terima jabatan Kepala Staf Korem 121/Abw di Balai Prajurit Alambhana Wanawwai Makorem 121/Abw  Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang. Komandan Korem 121/Abw, Kamis (28/4),.

Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Kolonel Inf. Farid Makruf, M.A atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama bertugas di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Danrem 162/WB KodamIX/Udayana. “Selama menjabat sebagai Kasrem 121/Abw pasti banyak menghadapi berbagai tantangan, dihadapkan dengan kuantitas pelaksanaan  kegiatan yang sangat tinggi dan bervariasi, namun mampu dilaksanakan dengan baik, kerja sama dengan Pimpinan, Perwira Staf, Satuan bawah dan para anggota Korem 121/Abw”, ujarnya

Lanjut Danrem, kepada Kolonel Inf. Denny R.I Masengi, selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat untuk menjabat sebagai Kasrem 121/Abw. “Dengan bekal penugasan dan pengabdian sebelumnya, saya yakin tugas yang dipercayakan mulai hari ini akan mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, tegas Pangdam.

Usai pelaksanaan Sertijab dilanjutkan foto bersama antara pejabat lama dan pejabat baru beserta Danrem 121/Abw, pemberian cinderamata dan plakat Korem 121/Abw serta diakhir acara Kepala Staf Korem 121/Abw yang baru melakukan perkenalan dihadapan Prajurit dan tamu undangan.

Acara dihadiri oleh para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim jajaran Korem 121/Abw, para Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcabrem 121 PD XII/Tpr beserta Pengurus dan  Prajurit Korem 121/Abw. Red

(dibaca 533 X)