Danrem 121/Abw Terima Laporan Korps Kasiter Korem 121/Abw

| Share on Facebook

kasiter-2

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Komandan Korem 121/Abw Brigadir Jenderal TNI Widodo Iryansyah, S.Sos., M.M. menerima laporan Korps Kasiter Korem 121/Abw di Balai Prajurit Korem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang Sabtu (24/9). Kasiter Kolonel Inf Mulyono selanjutnya menjabat Perwira Ahli Pangdam III/Slw digantikan oleh Letkol Inf Tomi Sihardian dari Mabes TNI.

Turut hadir dalam kesempatan tesebut Kasrem 121/Abw KoloneI Inf Denny RI Masengi, Para Kasi Korem 121/Abw, Para Dandim dan Dan/Kabalak Aju jajaran Korem 121/Abw, Danyonif 643/Wns, Danyonif 642/Kps, Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 beserta pengurus serta perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 121/Abw.

Jabatan bagi seorang prajurit pada hakekatnya adalah kepercayaan dari  pimpinan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang diberikan untuk dapat dilaksanakan dan di pertanggungjawabkan, dikatakan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Widodo Iryansyah saat menerima Laporan Korps Kasiter.

Karena jabatan adalah sarana pengabdian,bukan suatu tujuan untuk sekedar memperoleh Kewibawaan, Kekuasaan maupun tingkat kesejahteraan dan bukan sekedar kebanggaan, tetapi untuk dipertanggungjawabkan kepada pimpinan,kepada bangsa dan Negara serta kepada Tuhan Yang Maha Esa, lanjut Danrem

“Oleh sebab itu dalam mengemban kepercayaan dan amanah pelaksanaan tugas ,wewenang dan tanggungjawab harus dilaksanakan secara profesional dan proposional yang dilandasi dengan disiplin serta semangat yang tinggi dengan berorientasi pada kepentingan organisasi” jelasnya.

 (dibaca 77 X)