Danrindam XII/Tpr Tandatangani Berita Acara Pengalihan Gaji TNI di KPPN Singkawang

| Share on Facebook

 

Rindam-KPPNLENSAKAPUAS, SINGKAWANG –¬†¬†Kepala KPPN Singakwang Herkwin bersama Komandan Rindam XII/Tpr Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P ,.M.Si. mengadakan acara serah terima database pegawai dan dokumen pendukung kepegawaian lingkup Satuan Kerja Rindam XII/Tpr dalam rangka menindaklanjuti Peraturan bersama Direktur Jenderal Perbendaharaan dan Direktur Jenderal Perencanaan Pertahanan Nomor PER-6/PB/2015dan No. PERBER/01/III/2015 tentang Mekanisme Pelaksanaan Pengalihan Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kepada Satuan Kerja dan Tata Cara Pengajuan Surat Perintah Membayar (SPM) Belanja Pegawai di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan Tentara Nasional Indonesia, Kamis (26/11).

Kegiatan berlangsung di kantor KPPN Singkawang diawali dengan sambutan dari Kepala KPPN Singakawang Herkwin serta Danrindam XII/Tpr Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P ,.M.Si. yang menyatakan antusiasme pelaksanaan pengalihan dan mendukung penuh kegiatan ini. Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Penyamaan Data dan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Database, Dokumen Pendukung Kepegawaian, dan Kartu Pengawasan Belanja Pegawai Perorangan.

Dengan pengalihan pengelolaan administrasi belanja pegawai dari KPPN kepada satker dilingkungan TNI AD ini diharapkan pengelolaan administrasi belanja pegawai secara elektronis dengan menggunakan aplikasi yang seragam (DPP/GPP) dapat meningkatkan akurasi pencatatan, efisien waktu dan SDM, serta pengendalian dan pengawasan pengelolaan administrasi belanja pegawai yang lebih baik. (Red)

Rilis : Pendam XII/Tpr

(dibaca 293 X)

None found.