Denbekang Sintang Gelar Tes Urine

| Share on Facebook

test urine denbekang

LENSAKAPUAS, SINTANG –  Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Dandenbekang) Sintang Letkol Cba Suparno mengumpulkan anggotanya setelah melaksanakan aerobik di Lapangan Korem 121/Abw. Setelah terkumpul semua maka anggotanya 30 orang diperintahkan untuk melaksanakan Tes Urine yang dilaksanakan di Kantor Denbekang  Jalan Satria Sintang, Selasa (17/5).

Dalam pengambilan sampel urine dan pemeriksaan tes urine tersebut langsung diawasi oleh Kepala BNN Kabupaten Sintang Agus Akhmaddin, SE dan anggotanya Sicillia Wenas Rita, S.Sos, Lela Kardika, S.Kom dan Fauzi Amd, Kep.

Danden Bekang Sintang  menegaskan, tes urine secara dadakan akan dilakukan rutin dan acak. Tes urine dilakukan secara menyeluruh baik, Perwira, Bintara, tamtama maupun PNS yang ada di Denbekang Sintang. “Dilaksanakan secara mendadak dan seluruhnya. Kita akan lakukan berkelanjutan. Ini bisa dilakukan berkali-kali,” jelasnya.

Hukuman yang diambil bagi oknum yang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba akan dilakukan sesuai aturan yang berlaku. “Ditindak tegas dan bakal ada sanksi pemecatan dari kesatuan bagi yang terbukti menggunakan narkoba, siapa saja tidak pandang bulu,” tegas Danden Bekang Letkol Cba Suparno.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Novi

(dibaca 147 X)