Diknas Selaraskan Program

| Share on Facebook
Aleksius Akim, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalbar (FB)

Aleksius Akim, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Prov Kalbar (FB)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK –  Musyawarah Rencana Pembangungan (Musrembang) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat yang digelar Forum Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bidang Pendidikan dan Kebudayaan tahun 2014 belum lama ini, diikuti oleh para Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (Kasi) Diknas se-Kalbar.

Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Barat, Alexius Akim mengatakan bahwa sasaran utama kegiatan adalah membangun komitmen  Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota  dalam rangka memprogramkan mutu pendidikan, khususnya  di Kalbar. “Saya melihat beberapa tahun ini, ada program yang dilakukan Provinsi sepertinya agak kurang menyentuh. Nah, ini harus kita selaraskan, jangan sampai provinsi melakukan lain, kabupaten melakukan lain,” harap Akim.

Oleh karena itu, kata dia, melalui kegiatan musrembang forum SKPD, diharapkan tidak terjadi lagi hal-hal demikian. “Kita betul-betul selaras menunjang visi dan misi Gubernur dalam mewujudkan masyarakat Kalbar  yang semakin cerdas dan berbudaya,  juga misi Kementrian yang kita lakukan sesuai dengan tugas pokok fungsi kita,” ujarnya. (novi)

(dibaca 958 X)