Diskotiq Biztro Pontianak Diserang Ormas

| Share on Facebook
Kapolresta Pontianak Kombes Pol. Hariyanta memberikan keterangan situasi TKP Bar Biztro diserang PP (foto:fauzi)

Kapolresta PontianakPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... » Kombes Pol. Hariyanta memberikan keterangan situasi di TKP Bar Biztro (foto:fauzi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Puluhan pemuda dari salah satu organisasi kemasyarakatan melakukan penyerangan dan pengrusakan terhadap tempat hiburan malam Diskotiq BiztroPolresta dan BNN Kota Pontianak Razia Diskotik. Lanjut Baca ... » yang beralamat di Jalan Budi Karya  pada  Minggu (18/5) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LensaKapuas, kronologisnya ; pada hari Minggu 18 Mei 2014 Pukul 02.30 Wib, terjadi perkelahian antara wakil ketua ormas kepemudaan Pemuda Pancasila Nawawi, dengan Asisten Manager Biztro Hendra di depan Bar Biztro,   karena saat itu kondisi Nawawi sedang dalam keadaan mabuk, Hendra yang lewat  di depan Bar Biztro tiba-tiba dipukul Nawawi.

Kemudian, Hendra kabur dan meminta pertolongan kepada Security Bistro dan Nawawi  pun dibawa keluar loker penitipan. Sesampainya di depan loker, Nawawi sudah dikerumuni masa dan dikeroyok masa.  Lalu Nawawi diamankan oleh pihak security.

Atas kejadian yang menimpa dirinya, ternyata Nawawi tidak terima. Sehingga, ia yang merasa dendam dengan Asisten Manager Biztro, sekitar  Pukul 19.50 Wib wib melakukan pengrusakan di Diskotiq Biztro. Usai melampiaskan amarahnya, mereka  lantas meninggalkan lokasi kejadian.

Sekitar Pukul 20-30 Wib, anggota Polresta PontianakPolresta Pontianak Gelar Perkara 332 Kasus. Lanjut Baca ... » datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan dan penyelidikan serta mempolice line lokasi kejadian.

Kapolresta Pontianak Kombes Pol Hariyanta mengatakan, penyerangan serta pengrusakan terjadi, akbiat kesalah pahaman.  Rentetan  malam sebelumnya, ada oknum PP yang masuk ke Diskotiq menggunakan 2 karcis, namun yang masuk lebih dari 2 orang. Kemudian dihadang petugas security Biztro dan terjadilah pemukulanIni Alasan Akbar CS "Blanat" Sariansyah. Lanjut Baca ... », sehingga mengalami luka ringan. (alam)

(dibaca 3755 X)