DPC AWI Kota Pontianak Adakan Rakercab dan Diklat Jurnalistik Pelajar

| Share on Facebook
diklat awi

Foto : Acara Pembukaan Kegitan Rakercab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota PontianakEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » dan Pendidikan Latihan Jurnalistik bagi pelajar se-Kota Pontianak di Ruang Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pontianak, Sabtu, 13 Desember 2014 (fot:FB AWI)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Untuk menanamkan nilai-nilai kecintaan dan minat di bidang jurnalistik bagi para pelajar,  khususnya pelajar Kota Pontianak, DPC Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Kota Pontianak menyelenggarakan kegiatan Pendidikan dan LatihanTingkatkan Layanan Aparatur Negara Melalui Diklat. Lanjut Baca ... » (Diklat) Jurnalistik tingkat dasar bagi pelajar SMU/SMK  di aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pontianak, yang sekaligus dibuka oleh Wakil Wali Kota Edi Rusdi Kamtono, Sabtu, 13 Desember 2014.

Terhadap kegiatan tersebut, Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »  menyampaikan apresiasinya kepada AWI Kota Pontianak dan berharap agar siswa/i yang menjadi peserta diklat  bisa mengenal dasar dan cara-cara penulisan berita.

Ketua DPC AWI Kota Pontianak Budi  Gautama dalam paparannya menjelaskan, kegiatan diklat yang pihaknya selenggarakan itu  merupakan bentuk keterlibatan AWI kepada pemerintah, khususnya Pemkot Pontianak dalam keikutsertaan memberikan pendidikan bagi kalangan pelajar  di bidang jurnalistik. ”Kegiatan ini adalah bentuk kerjasama kita dengan Pemkot Pontianak, Pak Wali dan Wakil sangat mendukung, makanya beliau bersedia membantu kita dan mengijinkan kita menggunakan aula Wakil Wali Kota, jadi jumlah pesertanya sekitar 100 orang, untuk peserta pelajar gratis. Untuk kedepannya kita upayakan tingkat mahasiswanya,” kata Budi. Selain Diklat Jurnalistik, lanjutnya, akan dilanjutkan dengan Rakercab. (novi)

(dibaca 683 X)