DPD Partai Perindo Langsa Kepakkan Sayap

| Share on Facebook

LENSAKAPUAS, LANGSA – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Partai Perindo) Kota Langsa, segera merampungkan kepengurusan di tingkat kecamatan dan desa dalam wilayah Kota Langsa. Hal ini berdasarkan petunjuk dan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan DPD Provinsi Aceh.

 “Kami sedang rampungkan pengurus tingkat kecamatan dan desa. Insya Allah dalam waktu dekat  sudah bisa dikirim berkasnya ke DPD provinsi untuk diteruskan ke DPP,” ungkap Ketua DPD Partai Perindo Kota Langsa, Sukri Asma, saat memberikan keterangan kepada awak media, Sabtu (14/3) di Langsa.

Sejauh ini, kata dia, lima kecamatan sudah rampung penyusunan kepengurusannya. Hanya saja proses melengkapi persyaratan administrasi seperti biodata dan surat pernyataan yang masih beberapa orang lagi sedang dikerjakan.

Partai besutan CEO MNC Group ini, memang sedang melakukan penyusunan kepengurusan di seluruh Indonesia dalam rangka menghadapi verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Pak Ketum (Hari Tano Soedibyo-red) sudah gelar deklarasi di Jakarta beberapa waktu lalu. Kami di Aceh, rencananya bulan April ini. Kemudian, persiapan untuk verifikasi faktual oleh KPU. Semoga 2019 kami salah satu peserta Pemilu yang mendapat kepercayaan rakyat mewakili mereka di parlemen untuk Indonesia yang lebih baik,” papar Sukri.

Masih menurut Sukri, saat ini dirinya beserta pengurus lain sedang berkonsentrasi pada penyusunan kepengurusan sampai tingkat desa dan ranting. Intinya, sambung dia, menggepak-kan sayap hingga pelosok desa sebagai basis organisasi di akar rumput.

Ketika disinggung target pada Pemilu 2019 mendatang, Sukri mejawab diplomasi. “Verisikasi dulu. Bicara target itu nanti. Kalau sudah lolos, kita berbuat. Biar rakyat tentukan pilihannya mana yang terbaik,” pungkasnya. (Alam/pz)

(dibaca 654 X)