DPD Pemuda Melayu KKR Dikukuhkan

| Share on Facebook

pelantika pemuda melayuLENSAKAPUAS, KUBU RAYA –  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Melayu Kabupaten Kubu Raya, Husein Syauwik beserta jajaran pengurus pada Sabtu (29/03) dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPP Pemuda Melayu Kalbar Firman Muntaco.  Pelantikan DPD Pemuda Kubu Raya periode  2012-2017 tersebut berlansung hotel Dangau, Jl. A. Yani II KKRRusman Ali : Nomor 5 Angka Keberuntungan. Lanjut Baca ... ».

Selain Ketua DPP Pemuda Melayu, acara pelantikan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati KKRMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... » Hermanus DarusMenyongsong Perubahan Birokrasi Pemerintahan di KKR. Lanjut Baca ... », Sultan Kadariyah Pontianak, Raja Kubu, dan para undangan.

Dalam sambutannya, ketua DPP Pemuda Melayu, Firman Muntaco mengatakan bahwa Pemuda Melayu harus mandiri. “Mandiri dibidang ekonomi, mandiri dibidang politik. Pemuda Melayu harus punya peran, jangan selalu jadi objek saja,” ujar Firman.

Dalam bidang politik, “Melayu dibeli melayu itu wajar, yang tidak wajar itu kalau tidak milih. Kita bangun organisasi ini untuk bagaimana kita membangun ‘puak melayu’ supaya lebih maju. Kita harus berpacu, berkompetisi dalam rangka membangun bangsa ini,” kata dia.

Menurut dia, menjadi pemimpin harus berani. “Kalau tidak berani, bagaimana bisa melindungi puaknya. Kita juga harus bangun hubungan dengan semua pihak,” tandas Firman. (novi)

(dibaca 768 X)