Dukung Olahraga Bola, Yansen Ikut Eksibisi HUT RI ke 70

| Share on Facebook

main bola

LENSAKAPUAS, SEKADAU –   Yansen Akun Effendy, S.H., M.Si., M.H., yang memastikan diri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sekadau Tahun 2015, Minggu (16/8), disambut antusias masyarakat Kecamatan Mahap.  Kehadiran Yansen di Nanga Mahap, ternyata sudah dinantikan oleh berbagai kalangan, mulai umat GKII Immanuel, Pecinta olahraga sepak bola, dan masyarakat umum lainnya.

Figur Yansen, tidak hanya dikenal merakyat. Ia yang juga dikenal sebagai pecinta olahraga sepak bola itu, berkesempatan menunjukan kebolehannya di lapangan. “Hari ini Pak Yansen akan main bersama kita,” ujar Jasmin salah satu panitia HUT RI Ke 70 Kec Nanga Mahap.

Pertandingan eksibisi (persahabatan Red) yang mengawali kompetisi sepak bola yang akan dimulai pada tanggal 19 Agustus 2015 mendatang mengundang decak kagum sejumlah penonton di pinggir lapangan hijau yang berada di Nanga Mahap. “Masih kuat nok beliau nyak main boll,” ucap Udin dengan bahasa daerah setempat, ketika menyaksikan kemampuan Bakal Calon Bupati Kab Sekadau Yansen yang sanggup bermain hingga usai dua babak pertandingan.

Dalam eksibisi tersebut, kedua tim bermain imbang dengan skor 2-2. Hingga akhirnya dilakukan adu pinalty. (Novi)

(dibaca 441 X)