Edi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran

| Share on Facebook
Calon Wakil Walikota, Edi Rusdi Kamtono beserta Keluarga Saat Mencoblos di TPS 04 Parish 2, Pontianak Tenggara

Calon Wakil Walikota, Edi Rusdi Kamtono beserta Keluarga Saat Mencoblos di TPSPilwako, Tiga TPS di Pontianak Barat Bermasalah. Lanjut Baca ... » 04 Parish 2, Pontianak Tenggara (foto : novi)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Hari H Pencoblosan Pemilukada Walikota dan Wakil Walikota PontianakRealisasi Program Langka' Pemkot Pontianak Raih Rekord Muri. Lanjut Baca ... », 19 september 2013 berlansung dalam suasana aman, lancar dan kondusif. Keceriaan warga Kota Pontianak menyambut perayaan pesta demokrasi Kota Pontianak terpancar saat mendatangi lokasi-lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Tak terkecuali TPS 04, dimana Calon Wakil Walikota Pontianak nomor urut 3, Edi Rusdi Kamtono menggunakan hak pilihnya.

Pantauan LensaKapuas, Edi Kamtono beserta keluarga dan beberapa kerabatnya  mendatangi TPS yang berlokasi tak jauh dari rumah kediamannya yang beralamat  di Kompleks Alek Griya 3, Jl. Parish 2, Kelurahan Bansir Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara.

Usai Pencoblosan, Edi Kamtono berharap perolehan suara calon nomor urut 3 (Sutarmidji-Edi Kamtono)  bisa mutlak di TPS tersebut. “Saya harap di TPS 04 ini bisa meraih suara 99% suara, karena saya tinggal disini, sedangkan  di wilayah Pontianak Tenggara khususnya bisa diatas 60% ” kata dia.

Mengenai prediksi, Edi Kamtono yakin akan menang satu putaran “Waktu sosialisasi dan kempanye kemarin, kita melihat masyarakat begitu antusias dan respon sekali terhadap program-program yang kita tawarkan. Jadi, saya yakin pasangan nomor urut 3 menang satu putaran” optimis Edi Kamtono.

(novi)

 

(dibaca 1209 X)

None found.