Edi Kamtono Tanggapi Dingin Isu Jelang Pilwako

| Share on Facebook
Edi Rusdi Kamtono

Edi Rusdi Kamtono

LENSAKAPUAS, PONTIANAKEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... »  Menanggapi  “black campaign” alias  kampanye hitam oleh orang-orang yang tidak bertanggunjawab yang dialamatkan pada dirinya, Calon Wakil WalikotaEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » Pontianak, Edi Rusdi Kamtono enggan ambil pusing. Lantas,  ia menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat yang memberi penilaian, Aparat berwenang yang mengusut dan Allah SWT yang menghakimi.

” Itu sudah biasa dalam politik, yang penting kita fokus pada program kerja dan biarlah  masyarakat yang menilai,” ujar Edi KamtonoEdi Kamtono Optimis Menang Satu Putaran. Lanjut Baca ... » saat menghadiri acara Halal Bihalal PKS di gedung Pontianak Convention Center (PCC) Jl. Sutan Abdurahman Pontianak. Sabtu (24/08/2013).

Selanjutnya, ia pun menyerahkan kepada aparat berwenang untuk menindaklanjuti atas perbuatan yang telah mencemari nama baiknya itu. ” Kita sudah berkoordinasi dengan aparat. Biarkan aparat yang mengusutnya,” kata Edi Kamtono. Dengan beredarnya isu tersebut, kata dia,  masyarakat dapat melakukan penilaian.  “Masyarakat Pontianak sudah cerdas melihat dan menilai.  Yang jelas, saya pribadi tidak  akan terpengaruh. Kita serahkan saja kepada yang di Atas,” ujarnya.  Dengan terjun kedunia politik, lanjut Edi, berarti  harus siap menghadapi segala macam hal.  Termasuk isu dan ancaman sekalipun.

(novi)

(dibaca 525 X)