Empat Remaja Digrebeg TNI Saat Pesta Sabu

| Share on Facebook

empat remaja nyabu

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Perwira Pertama (Pama) Letda Arm Kurija yang baru bertugas di Kodam XII TanjungpuraWarga Perbatasan Serahkan 16 Senpi dan 2 Laras Panjang. Lanjut Baca ... » dan masih sedang dalam masa orientasi dalam rangka masuk satuan pada Sabtu (30/5) bersama tiga orang warga, berhasil menggrebeg 4 orang warga yang sedang melakukan pesta sabu di Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya.

Menurut keterangan Kurija, penggerebegan dilakukan berdasarkan atas informasi masyarakat yang merasa resah dengan keberadaan remaja yang diduga menggunakan narkobaHoree...e..e...Bride Bebas. Lanjut Baca ... ». Letda Arm Kurija pun merasa terpanggil untuk mengecek kebenarannya dari informasi masyarakat tersebut. Kemudian, sekitar Pukul 21.30 WIB, dengan ditemani 3 orang warga Rasau, Letda Arm Kurija langsung mendatangi lokasi sesuai informasi yang diberikan. Informasi akurat, adanya 4 remaja sedang melakukan pesta sabu dengan inisial MA (17), Al (16), Su (18), dan Er (14). Keempat remaja tersebut adalah warga Rasau Jaya.”

Dikatakan Kurija bahwa ketika penggerebegan, tidak ada perlawanan dari keempat remaja itu. Keempat remaja berikut barang buktiInteldim 1202/Skw Sita 36 Karung Bahan Peledak di Wilayah Perbatasan. Lanjut Baca ... » diantaranya : 4 bong alat hisap sabu yang terbuat dari bekas botol obat, 4 kaca pipet masing – masing terdapat sisa sabu – sabu yang sudah dikonsumsi, sedotan, silet , gunting, plastik klip bekas paket sabu dan 3 buah HP BB serta 1 HP Nokia langsung diamankan.

Selanjutnya, Perwira Pertama Kodam XII/Tpr itu menghubungi pihak Polsek Rasau Jaya. Dan tidak berselang lama, Kapolsek Rasau Jaya AKP Hariono beserta 2 orang anggotanya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Keempat remaja beserta barang bukti digelandang ke Kantor Polsek Rasau Jaya.

Rilis : Pendam XII/Tpr

Editor : Alam

(dibaca 629 X)