Event Pontianak Air Show Jadi Moment Promosi Daerah

| Share on Facebook
Pontianak Air Show 2014 (foto:novi)

Pontianak Air Show 2014 (foto:novi)

LENSAKAPUAS, KUBU RAYA – Pembukaan Event Pontianak Air show berskala Internasinal oleh Gubernur Kalimantan Barat, Drs. CornelisDianggap Fitnah, Gubernur Kalbar Lapor Balik Jinku Ke Polisi. Lanjut Baca ... », MH yang didampingi Pangdam XII Tanjungpura, Kadispordirga TNI AU62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... », Kapolda Kalbar dan Danlanud SupadioLanud Supadio Gelar Event Tinju Amatir & Profesional. Lanjut Baca ... » yang ditandai penekanan sirine oleh Pangdam pada Kamis (27/2/2014) akan berlangsung hingga tanggal 2 maret 2014.

Gubernur Cornelis mengungkapkan bahwa tujuan digelarnya Pontianak Air Show 2014  untuk memperkenalkan Kalimantan Barat khususnya kepada negara-negara Asean, yang telah menjalin kesepakatan penerbangan antar udara. “Diharapkan Kalimantan Barat semakin dikenal oleh negara- negara di dunia. Bahkan, saat ini sudah ada beberapa perusahaan penerbangan yang melakukan penerbangan antar daerah di Kalimantan bahkan ke luar negeri,’’ ujar Cornelis usai menyaksikan peralatan tempur di Lanud Supadio62 Personel Lanud Supadio Naik Pangkat. Lanjut Baca ... ».

Cornelis menuturkan, Bandara SupadioBuronan Kejari Ditangkap Tim Gabungan Jaksa. Lanjut Baca ... » sudah berskla internasional. Hanya saja, kata dia, bangunannya masih belum memadai. “Mungkin beberapa tahun mendatang akan lebih baik, namun jika kegiatan ini dilaksanakan menunggu memadai kemungkinan tidak akan ada lagi di tahun yang akan datang. Kegiatan seperti ini tidak dapat di laksakan setiap tahun atau rutin karena biayanya sangat mahal,’’ ucapnya.

Ia pun mengakui kegiatan Pontiaak Air Show sempat terhambat akibat adanya kabut asap, namun kendati demikian  pihaknya tidak membatalkan kegiatan. Hanya saja penundaan hingga siang hari saat kabut asap yang berkurang, karena mengganggu jarak pandang pilot menerbangkan pesawatnya,” ungkap Cornelis. (cece)

(dibaca 844 X)