F1 Esports China Championship 2021 Dimulai

F1 Esports China Championship telah kembali untuk musim ketiga yang menarik dan mendebarkan. Ini adalah bagian pertama dari seri esports F1 yang spesifik wilayahnya. Sebuah acara mewah diadakan di Shanghai Automobile Exhibition Center untuk merayakan peluncuran tersebut.

Semua 10 tim yang bersaing yang akan terlihat di Liga Guru 2021 hadir di acara tersebut. Acara pembukaan two hari termasuk pertunjukan langsung, presentasi dan banyak lagi. Ini menyoroti bakat balap electronic terbaik dan diikuti oleh dua putaran pertama kompetisi pada two Mei di sirkuit Shanghai dan Bahrain.

Juara 2019 Tang Tianyu berada di puncak tidak hanya untuk memenangkan putaran pembukaan musim, tetapi juga Pemain Paling Berharga yang sangat didambakan.

Juara Yuan Tifan berada di urutan kedua setelah Tang Tianyu, menampilkan kecepatan yang luar biasa, membuktikan mengapa mereka adalah juara dan akan terus menetapkan tolok ukur tinggi dalam kejuaraan.

F1 Esports China Championship 2021 akan berlangsung antara two Mei hingga 21 November 2021 di berbagai sirkuit. Ini akan menjadi turnamen balapan 24 selain tim jendela move enam minggu di tengah musim. Ini juga akan memungkinkan tim untuk memperbarui daftar nama mereka untuk paruh kedua musim ini, dan bergerak menuju closing langsung pada bulan November.

Musim selanjutnya akan dibagi menjadi Liga Guru dan Amatir. Pertandingan Amatir akan mencakup empat pertandingan regional di Cina Utara, Timur, Selatan dan Barat, dengan closing kualifikasi dan regional untuk setiap lokasi. Ini akan diikuti oleh tim yang bertarung di Grand Final Amatir yang juga akan berlangsung bersamaan dengan Grand Final Professional League.

Turnamen ini pada akhirnya akan mengundang pebalap terbaik dari Guru League Championship untuk maju ke Pameran F1 Esports Series Guru pada tahun 2022.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang match online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0