Fachrudin Siregar Kembali Pimpin GAPENSI Kalbar

| Share on Facebook

Ketua DPD Gapensi Kalbar, H. Fachrudin Siregar &

Ketua DPD Gapensi Kalbar, H. Fachrudin Siregar (kiri)

LENSAKAPUAS, PONTIANAK – Hasil Musyawarah Daerah (Musda) Gapensi Kalbar Ke-X yang berlangsung di Grand Mahkota Hotel Pontianak, Kamis (6/11), kembali mengukuhkan H. Fachrudin D Siregar sebagai nahkoda organisasi pengusaha konstruksi nasional itu untuk periode 2014-2019. Usai terpilih, ia lansung dilantik oleh Ketua Umum Gapensi Pusat Iskandar Z Hartawi.

Usai prosesi pelantikan, Fachrudin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh panitia panitia pelaksana yang telah menyukseskan pelaksanaan Musda. Termasuk atas kehadiran Ketua Umum Gapensi Pusat dan BPC Gapensi se-Kalbar. 

Atas nama kepengurusan Gapensi Kalbar yang baru, ia pun mengajak seluruh jajaran untuk saling bersinergi, baik diinternal maupun dengan pihak pemerintah. Bang udin, sapaan akrabnya,  berjanji akan membawa Gapensi kedepannya yang lebih maju dan lebih baik dari pada sekarang.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Gapensi Pusat Iskandar Z Hartawi memberikan apresiasi atas terpilihnya kepengurusan Gapensi Kalbar periode 2014-2019. “Saya berharap  kedepannya ketua terpilih akan bisa membawa Gapensi menjadi lebih baik. Selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah khususnya di Kalbar. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada kepengurusan DPD Gapensi Kalbar untuk periode 2014-2019 mendatang, semoga kita semua selalu dibawah lindungan Allah SWT,” tandas Iskandar. (Saiful/Novi)

(dibaca 633 X)