Festival Musim Semi GG Berakhir sebagai Seri Terbesar yang Pernah Ada untuk GGPoker

GGPoker menetapkan pandangan mereka tinggi ketika mereka menjamin $150 juta dalam pengumuman untuk GG Spring Festival (GGSF). Pada akhirnya, jumlah itu dengan mudah dilampaui.

Lebih dari $176 juta dihasilkan dalam kumpulan hadiah di seluruh seri, menjadikannya jelas seri terbaik dalam sejarah untuk GGPoker.

Faktanya, itu hanya $ 9 juta dari seri terbesar yang pernah tercatat. Pada tahun 2020, pada puncak ledakan pandemi, SCOOP PokerStars yang diperpanjang menghasilkan $ 185 juta yang luar biasa dalam hadiah lebih dari 371 turnamen, menetapkan rekor untuk uang terbanyak yang dikumpulkan dalam seri turnamen online mana pun.

Sementara GGSF tidak cukup mengalahkan rekor tertinggi dalam dolar complete, rekor dari tahun 2020 sebagian besar turun ke ekstensi. Bahkan di tengah ledakan pandemi, SCOOP 2020 rata-rata hanya mendapatkan hadiah di bawah $500.000 each turnamen, sedangkan GGSF baru-baru ini mencapai $527.537 each acara.

Kemitraan dan Lainnya

Membangun kesuksesan GGSF dan WSOP Online tahun lalu, GGPoker dan WSOP mengumumkan rencana untuk porsi internasional WSOP Online 2021. Kemitraan ini lebih dari sekadar acara gelang on the internet, dan mencakup satelit ke Acara Utama di Las Vegas pada bulan November dan rangkaian rangkaian ekstensif sepanjang tahun.

Faktanya, akhir dari GGSF mengarah langsung ke dimulainya WSOP Super Circuit Online Series. Akan ada 18 Ring Occasion dari tanggal 1 – 30 Mei, dengan promosi money game yang memberikan dua Cincin tambahan untuk menguangkan pemain sport untuk pertama kalinya.

Sirkuit WSOP dan Jadwal Gelang Online di GGPoker

Seri WSOP Super Circuit Online dengan 18 Ring Occasion dari 1 – 30 Mei Tambahan dua ring WSOPC dapat dimenangkan melalui promosi permainan tunaiSeri Domestik WSOP Online 2021 di WSOP.com 1 Juli – 1 AgustusWSOP Internet 2021 Internasional di GGPoker 1 Agustus – 12 September 2021 WSOP Las Satelit Acara Utama Vegas di WSOP.com dan GGPoker 1 Agustus – 1 OktoberWSOP Winter Online Super Circuit di GGPoker akhir tahun

Tidak diragukan lagi GGPoker adalah pemain utama dalam seri sport turnamen global. GGSF tercatat sebagai seri terbesar kedua yang pernah tercatat, dengan hadiah lebih dari setengah miliar selama setahun terakhir dalam seri utama tentang GG saja.

Kemitraan baru yang diperluas dengan WSOP hanya terlihat untuk memperkuat peran utama itu. Mereka akan memiliki kesempatan lain tahun ini untuk memecahkan rekor di mereka buat tahun lalu dengan Acara Utama, dan satelit hosting untuk Acara Utama langsung di Vegas adalah kemenangan besar bagi operator. Sepertinya tidak ada yang bisa menghentikan kebangkitan GGPoker di kancah seri turnamen online.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang sport online? Ikuti Academy52 untuk pembaruan rutin.

Ikuti kami di Facebook, Instagram & LinkedIn untuk pembaruan, trick, berita, dan artikel unik lainnya.

0